Saturday 25 May 2013

Artis-artis Korea Penghafal Skrip Terbaik


Menjadi seorang aktor dan aktris tentu dituntut untuk memiliki otak yang cukup cerdas yang digunakan untuk menghafalkan skrip drama ataupun film. “Brain World” mengadakan polling untuk menentukan siapa jajaran artis Korea yang diberikan kelebihan untuk mempunyai otak yang encer guna menjalankan pekerjaannya sebagai seorang entertainer. Nah, kira – kira siapa saja ya artis Korea yang mempunyai kemampuan untuk menghafal skrip dengan baik? Berikut daftarnya seperti dilansir Soompi.

1. IU


Kemampuan IU dalam mendalami peran sudah terbukti di dua drama nya, yaitu Dream High season 1 dan yang terbaru adalah You Are The Best, Lee Soon Shin. IU meraih suara sebanyak 518 vote atau sekitar 49% dari total responden sebagai artis penghafal skrip terbaik.

2. Kim Hye Soo


Bintang drama Korea “The Queen of Office”, Kim Hye Soo berada di posisi kedua dengan raihan 345 votes atau sekitar 26% dari total responden.

3. Kim Tae Hee


Aktris senior Kim Tae Hee ada di posisi ketiga dengan perolehan 211 suara atau sekitar 16% dari total responden. Kemampuannya berakting tentu tak usah diragukan lagi. Saat ini Kim Tae Hee membintangi drama ’Jang Ok Jung, Live In Love’.

4. Lee Seung Gi


Si ganteng Lee Seung Gi berada di tempat keempat karena hanya mengantongi 14% suara. Lee Seung Gi saat ini sedang sibuk syuting ‘Gu Family Book’ bersama Suzy miss A.

5. Yoo Ah In


Dan di tempat terakhir ada Yoo Ah In yang sekarang sedang sibuk syuting ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ bersama Kim Tae Hee.

sumber

No comments:

Post a Comment