Sunday 26 May 2013

PC dan Laptop Gaming Terbaik

Ini dia Lima laptop dan PC terbaik untuk gaming dengan spesifikasi yang akan vapourise Xbox 360 atau PS3:

Chillblast Fusion Firestorm

Rig yang paling kuat pada tes pack kembar 4GB Nvidia GTX 680 kartu grafis dan prosesor Intel Core i5 4.8GHz yang hits saat overclock. Ada juga drive Blu-ray terselip dari pandangan dan penyimpanan berjalan untuk kedua SSD 240GB dan 2TB hard drive - Anda dapat satu pak atau dua pertandingan itu. Twin penggemar dan H100 sistem pendingin cair Corsair mencegah kelelahan, sementara jendela samping memungkinkan pengunjung cemburu untuk menjeling kekayaan teknologi penuh sesak di dalam. Battlefield 3 menjadi sedekat Anda ingin mendapatkan perang yang sebenarnya, dengan tango dikirim dengan cepat dan cairan 60fps, dengan grafis superlatif pada pengaturan resolusi penuh.

Vanquish Eclipse 670 MKII


Lain sub-£ 1.000 PC yang menyajikan spesifikasi yang powerful dengan harga yang tidak terlalu mengerikan, ini menawarkan Core i5 overclocked untuk 4.6ghz - hanya Chillblast atasan yang - dan manfaat dari 16GB ram. Nvidia GeForce GTX 670 menambahkan memori 2GB video untuk game kelas berat dan 120GB SSD bekerja dengan hard drive 1TB untuk menyediakan operasi yang cepat dan penyimpanan lebih dari cukup. Itu semua dibungkus dalam Coolermaster kasar HAF 912 chassis dengan ruang untuk ekspansi, empat kipas dan Spire Gemini v2 pendingin CPU.

Medion Erazer X7382 D


Lebih seperti tangki daripada PC desktop, Erazer mencakup tiga teluk ekspansi untuk upgrade mudah. Dasar spec ada yang bisa mengendus, meskipun: 3.2GHz Core i7, RAM 16GB dan Nvidia GeForce GT X680 grafis dengan 2GB RAM berdedikasi. Tepat di atas tombol power utama adalah tombol overclocking raksasa yang meningkatkan prosesor untuk 3.2GHz sementara pendingin air terus panas turun. The game otot di sini adalah di luar apa Xbox atau PS 3 dapat mengumpulkan - itu tidak gentar menjalankan Battlefield 3 pada 60fps. Jika Anda dapat membuat ruang di ruang game Anda untuk PC ini berukuran super, Anda emas.

Alienware M17X R3


Sekarang beberapa tahun lebih tua tapi masih area bermain PC portabel yang layak, R3 datang dengan berbagai GPU dan pilihan prosesor tetapi Nvidia GeForce GTX 460M setup dengan Core i7 2GHz harus jeroan yang cocok untuk memenuhi kinerja gaming yang tinggi . Ada 4 USBs menawarkan banyak konektivitas dan HDMI-in berarti Anda pasang konsol game menggunakan resolusi 1920 x 1080. Ia bisa menangani game 3D di 32fps dan sementara itu tidak dikemas dengan RAM, lebih dari cukup untuk membuat Anda bebas lag.

Razer blade

Razer Blade mempertajam keterampilan Anda Blade adalah jenis yang berbeda dari laptop gaming dan harus mempertimbangkan berapa biaya. The 17.3-inch rakasa host LCD touchscreen yang menakjubkan yang menawarkan kualitas resolusi 1080p, dukungan 3D dan tombol disesuaikan dari konsep Switchblade Razer. Revolusioner mengontrol samping, ada juga top-notch grafis Nvidia GeForce, prosesor Intel Core i7, yang berjalan sampai dengan 3.5GHz dalam mode turbo, dan 8GB RAM. Ada baterai terintegrasi yang menawarkan 60 watt-jam tapi kita tidak akan menyarankan meninggalkan adaptor AC di rumah seperti ini jelas salah satu binatang yang haus kekuasaan.

sumber:www.t3.com

No comments:

Post a Comment