Saturday 6 April 2013

Toyota Etios Generasi Baru Hadir Akhir 2014


Toyota India tengah mempersiapkan Etios generasi baru yang akan hadir di akhir 2014 atau awal 2015, seperti diberitakan Motorbeam kemarin (4/4).  Sebenarnya rencana peluncuran All New Etios ini akan dilaksanakan pada 2016. Namun, karena pertimbangan penjualan yang menurun maka perusahaan menjadwal ulang lebih awal.

Dikatakan, desainnya bakal memberikan nuansa berbeda dengan penampilan agresif, trendy, dan sporty, seperti yang diinginkan jiwa muda di segmen tersebut.   Ruang kabin mendapatkan ubahan cukup ekstrem, seperti dasbor dan konsol akan diubah menjadi lebih modern dan mewah. Panel meter yang tadinya berada di tengah akan dipindahkan di belakang roda kemudi, seperti yang dilakukan pada Vios terbaru. Penggunaan material kokpit juga akan diganti dengan bahan yang lebih halus sehingga menghadirkan kesan mewah.

Ada sedikit pembenahan pada jantung pacu untuk memberikan respon yang lebih baik. Termasuk efisiensi bahan bakar yang lebih optimal. Untuk urusan yang satu ini tidak ada kejelasan spesifik perubahan.

Sumber

No comments:

Post a Comment