Saturday 6 April 2013

Carrie Luncurkan Trailer Berdarah Dari Chloe Moretz


Film horor remake yang sudah sangat ditunggu-tunggu tahun ini “Carrie” baru saja melucurkan trailer versi lengkap pertamanya.

Trailernya menampilkan seorang gadis aneh yang sering di-bully oleh kawan-kawan disekolahnya, yang ternyata memiliki kekuatan ghaib yang mengerikan.

Wajah ‘imut’ Chloe Moretz seketika berubah menjadi mengerikan demi melakoni peran yang di film aslinya diperankan oleh aktris Sissy Spacek. Tak ketinggalan trailernya juga menampilkan adegan legendaris dari film ini saat tubuh Carrie berlumuran darah dan mulai menebar teror saat pesta prom.

Remake film horor “Carrie” tahun 1976 ini  menceritakan tentang seorang gadis bernama Carrie (Chloe Moretz) yang tinggal bersama Ibunya yang relijius dan over-protective Margaret White (Julianne Moore).

Carrie yang ‘kurang pergaulan’ di Sekolahnya, kemudian dijebak oleh salah satu teman Sekolahnya untuk menghadiri acara Prom Night di Sekolah mereka. Carrie-pun lantas dijadikan bahan olok-olokan teman satu sekolahnya di Acara tersebut. Namun mereka semua tidak mengetahui, kekuatan mengerikan Carrie ketika Ia marah.

Carrie disutradarai oleh Kimberly Peirce yang sebelumnya menyutradarai film Boy’s Don’t Cry dan Stop-Loss. Filmnya siap meneror Anda di bioskop tanggal 18 Oktober2013.


Sumber

No comments:

Post a Comment