Wednesday 6 March 2013

TrailerTerbaru Iron Man 3 Luncurkan


Menyusul poster super kerennya, kini Iron Man 3 melanjutkannya dengan meluncurkan trailer keren terbarunya.

Trailernya menghadirkan banyak sekali adegan yang belum ditampilkan di trailer sebelumnya. Hubungan asmara Tony Stark dengan Pepper Potts, aksi Iron Man menyelamatkan sebuah pesawat yang diserang teroris, hancurnya markas Iron Man, dan tentunya pertempuran Iron Man bersama 7 jubahnya yang lain dengan The Mandarin dan pasukannya.

Trailernya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

Iron Man 3 akan tayang di bioskop dalam 2D, 3D, dan juga IMAX mulai 3 Mei 2013 mendatang. Filmnya juga turut dibintangi oleh  Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Rebecca Hall, Guy Pearce, Jon Favreau dan James Badge Dale.


sumber

No comments:

Post a Comment