Wednesday 6 March 2013

Tips Cara Berpakaian untuk Wanita Payudara Kecil


Banyak wanita yang merasa memiliki payudara kecil adalah aib. Tidak sedikit mereka yang akhirnya mencoba melakukan implan demi menambah ukuran besaran payudara. Namun perlu diingat, melakukan bedah plastik ini cukup mahal. Dan, jangan sekali-kali melakukannya tanpa mendapat pengawasan dokter ahli. Belakangan muncul malapraktik  dari orang yang bukan ahlinya dengan menyuntikkan bahan berbahaya ke payudara.

Sebenarnya Anda tidak perlu langsung melakukan implan payudara. Penampilan yang sesuai, bisa membuat payudara Anda seolah berukuran lebih besar. Asalkan, Anda mematuhi cara berpakaian seperti berikut:


  1. Jauhi menggunakan pakaian dengan model potongan leher berbentuk huruf V. Model ini lebih cocok dipakai untuk menunjukkan lekukan payudara. Buat Anda yang memiliki payudara kecil, maka akan mempertegas kesan tersebut. Oleh karena itu, pilihkan pakaian dengan model potongan leher rendah sehingga mengesankan dada Anda berisi. Kalau ingin berkesan dada lebih besar lagi, Anda bisa memilih potongan leher yang lebih tinggi atau asimetris. Bisa pula, Anda kenakan aksen ruffles untuk leher dan dada.
  2. Pakaian ketat  tidak memperbaiki kesan dada datar. Sebab, busana ini memperlihatkan lekuk tubuh dengan tegas. Pemilik payudara kecil sudah pasti lebih berkesan memiliki dada kecil. Sebagai antisipasi, kenakan potongan pakaian atas yang longgar atau memakai teknik layering.
  3. Memakai bra yang tidak memiliki busa. Kalau Anda memiliki payudara kecil, baiknya mengenakan bra yang diselipkan busa. Bra ini memberikan bentuk pada bagian dada Anda. Dada menjadi terlihat busung seolah Anda punya payudara yang lebih besar. Anda bisa pula memakai bra yang memiliki kawat di bawahnya.


No comments:

Post a Comment