Saturday 30 March 2013

Taeyeon SNSD Membuat Fans Kaget


Taeyeon SNSD selalu saja menghadirkan foto lucu dan cantik di Instagram miliknya. Kali ini, Taeyeon mem-posting sebuah gambar lucu yang membuat fans tertawa.

Tanggal 29 Maret kemarin, Taeyeon mem-posting sebuah foto aneh yang memperlihatkan dirinya sedang mengenakan kacamata yang dipakai agak jauh dari muka nya yang memberikan efek mata besar lalu matanya seperti dijulingkan ekspresinya seperti tokoh kartun yang sering kali tampak di layar tv. Taeyeon memberikan komentar, “Culuuuuun ingin seperti Ednaaa~~ culuuuunn.”


Fans yang melihat foto tersebut langsung berkomentar seperti dilansir allkpop, “Foto kacamata baca milik Taeyeon ternyata lucu juga”, “Dia memamerkan penampilan barunya? Dia masih terlihat cantik walaupun sedang mengenakan kacamata baca miliknya”, “Dia kelihatan lucu”, “Aku tidak berpikir kalau dia akan melakukan ekspresi muka seperti itu” dan “Apakah itu benar – benar Taeyeon?”

Taeyeon memang salah satu member SNSD yang tidak takut untuk menampakkan muka aneh dan ekspresi-ekspresi muka lucu. Bahkan Taeyeon selalu saja membuat fans tertawa dengan candaannya atau ekspresi muka nya. Walaupun demikian, Taeyeon masih tetap saja terlihat cantik. Sebelumnya, Yoona SNSD juga mem-posting foto lucu dirinya ke internet dan mengundang banyak pujian.

Taeyeon dan member SNSD lainnya kini sedang berada di Jepang untuk tour mereka sampai dengan tanggal 10 April mendatang. Selain itu SNSD juga sedang menjalani jadwal individu mereka.

sumber

No comments:

Post a Comment