Saturday 30 March 2013

Leeteuk Super Junior: Aku Ingin Super Junior Merasakan Kekosongan Posisiku


Super Junior yang sudah malang melintang di dunia hiburan selama kurang lebih 7 tahun membuat tali kekeluargaan diantara mereka semakin erat saja. Apalagi Leeteuk sebagai leader Super Junior yang sudah lebih dari 10 tahun selalu menjaga keutuhan grup tersebut, selalu saja menjadi tumpuan para membernya. Ketika Leeteuk pergi untuk menjalani aktifitas wajib militer nya selama 2 tahun kedepan, pasti semua member dan ELF merasakan kekosongan pada posisi leader.

Leeteuk baru-baru ini menjalani wawancara oleh enews yang sedang menjalani masa-masa pelatihannya di militer bersama dengan Sangchoo Mighty Mouth. Pada wawancara tersebut, Leeteuk mengatakan beberapa hal kepada para member Super Junior yang sedang menjalani konser mereka, Super Show 5 di Seoul.

“Kalian melakukan yang terbaik tanpa diriku. Sejujurnya, kadang aku berpikir kalian bisa saja akan melakukan hal yang kurang bagus. Itu sangat bagus, tetapi aku harap kalian tenanglah sedikit dan ingatlah kekosongan posisiku,” ujar Leeteuk seperti dilansir enewsworld.


Leeteuk nampaknya ingin sekali member Super Junior merindukannya dan merasakan kehilangan saat dia tidak ada bersama mereka. Leeteuk juga menyampaikan pesan kepada Yesung yang sebentar lagi akan ikut menjalani kewajibannya sebagai Warga Negara Korea.

“Aku sangat merasa bersalah padamu, Yesung. Tetapi saat kau sudah berada disini (Militer), kamu akan tahu bahwa ini tidak seseram seperti yang kau pikirkan”.

Dalam wawancara tersebut, Sangchoo juga menyampaikan sebuah pesan kepada Shorry J yang satu grup dengannya dan akan berencana untuk menjalani wajib militer nya sebentar lagi.

sumber

No comments:

Post a Comment