Tuesday 26 March 2013

Pelanggan Smartfren Ramai-ramai Komplain di Karenakan Lelet


Para pengguna layanan internet dari Smartfren dalam minggu terakhir ini terus memperoleh layanan yang buruk. Akibatnya, mereka pun melancarkan berbagai aksi komplain kepada pihak perusahaan. Aksi tersebut pun diungkapkan melalui berbagai media, dari mengajukan komplain secara langsung, melalui telepon, Facebook, Twitter ataupun forum di internet.

Bahkan sekelompok kaskuser pun berinisiatif untuk mengajukan clash action terhadap buruknya layanan yang diberikan oleh pihak Smatrfren. Dan, sebagai langkah untuk mewujudkannya, para kaskuser pun tengah menghimpun bukti-bukti baik berupa caption ataupun video yang menunjukkan buruknya performa internet dari Smartfren.

Halaman Facebook Smartfren pun menjadi tumpahan kekesalan para pelanggan Smartfren. Banyak pengguna yang memprotes buruknya akses internet dengan kata-kata yang tidak senonoh. Pihak Smartfren sendiri mengaku mereka tengah mengalami trouble dan sudah meminta maaf.

Menteri Kominfo Tifatul Sembiring pun tak ketinggalan berkicau di Twitter terkait internet Smartfren ini. Dalam akun pribadinya, Tifatul mengatakan bahwa pihaknya telah menghubungi pihak Smartfren. Kepadannya, Smartfren mengatakan bahwa mereka mengalami masalah sejak tanggal 15 Maret 2013 karena jaringan utama submarin yang putus. Permasalahan tersebut pun masih terus terjadi hingga hari ini, (26/3). Dan kepada Tifatul, Smartfren mengatakan bahwa pada hari ini akses internet dijanjikan akan bisa bekerja dengan kapasitas 80 persen.

sumber

No comments:

Post a Comment