Tuesday 26 March 2013

Cara-cara Terburuk untuk Putus dengan Seseorang

Cinta adalah hal yang lucu dan terkadang semua hal tidak berjalan semestinya. Bila semuanya berjalan buruk sekalipun, pastikan Anda tidak pernah putus dengan seseorang dengan salah satu dari 10 cara mengerikan berikut ini.

Menggantungkan tanda di jalan raya

Tentunya menggantungkan tanda di jalan raya merupakan salah satu cara terburuk untuk putus dengan seseorang? Namun, itulah yang  dilakukan seorang perempuan yang marah di Birmingham. Dia menggantung spanduk sekitar 1,5 meter dari jembatan jalan raya yang berbunyi: “Chris, aku harap pertandingan perempat final sebanding dengan hari ulang tahun hubungan kita yang kamu lewatkan - jangan buru-buru kembali” Aduh, perpisahan itu sangat brutal. Ditambah itu merupakan bahaya besar bagi kesehatan , kami harap Chris tidak tabrakan karena terkejut.


Anda berubah menjadi jahat

Berubah jahat dengan orang yang ingin Anda putuskan merupakan salah satu taktik perpisahan terendah yang kami tahu, jadi sungguh memalukan jika Anda pernah mencobanya. Pada dasarnya, apa yang terjadi adalah orang yang ingin mengakhiri hubungan mereka begitu pengecut, jadi mereka mengacaukannya dan tidak datang pada malam-malam kencan sampai pihak lain terpaksa mengakhiri hubungan.


Putus lewat email

Pernah dengar Jarret Stoll? Dia adalah pemain hoki profesional yang kejam dan tak berperasaan, yang memilih mengakhiri hubungan dengan tunangannya, Rachel Hunter, melalui serat elektronik. Tapi hal tersebut lebih buruk dari itu. Bukan hanya memutuskan kekasihnya melalui email, dia juga mengirimkan email tersebut ke seluruh 200 tamu pernikahan mereka tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Jarret, kami berharap Anda telah menyadari kesalahan cara Anda.


Mengubah status hubungan di jejaring sosial

Bayangkan buru-buru masuk ke akun Facebook untuk menguntit seseorang yang samar-samar ketahui, hanya untuk melihat bahwa pacar Anda telah mengubah status hubungan mereka ... menjadi lajang. Anda akan terkejut mengetahui berapa banyak orang yang pernah melakukan hal itu. Satu-satunya alasan perilaku semacam itu dapat diterima adalah jika pacar Anda berselingkuh dan menularkan semacam penyakit menjijikkan.


Anda menjadi pahlawan super

Pernahkan Anda mendengar seseorang berubah menjadi pahlawan super untuk putus dengan seseorang? Pikirkan lagi! Mereka yang berhenti menjawab telepon, berhenti berkencan, dan umumnya menghindari pasangan mereka sampai pasangan mendapatkan isyarat bahwa hubungan mereka sudah berakhir, semuanya menjadi pahlawan super dengan kekuatan 'menghilang;. Kami harap kesaktian mereka dapat digunakan untuk kebaikan di lain waktu.


Minta bantuan teman

Anda mungkin berpikir bahwa sejak meninggalkan bangku sekolah dan pubertas, Anda tidak akan pernah lagi mengalami penghinaan dengan dicampakkan oleh sahabat dari pacar Anda. Namun ternyata beberapa orang tidak pernah benar-benar dewasa dan itu masih menjadi salah satu cara yang dipilih oleh beberapa orang yang sangat pengecut untuk putus dengan pacar mereka.


Meninggalkan di hari pernikahan

Bagaimana bisa Anda ditolak? Jika ingin tahu, Anda selalu bisa bertanya kepada si malang Michelle dari acara realistas kencan ‘The Bachelor’ yang ditinggalkan di altar oleh tunangannya di depan 15 juta pemirsa TV. Dicampakkan di depan semua teman  dan keluarga Anda pastilah salah satu cara terburuk untuk putus dengan seseorang, terutama karena Anda bersedia untuk menghabiskan sisa hidup Anda dengan orang itu.

sumber





No comments:

Post a Comment