Friday 8 February 2013

Prediksi Shio 2013

Prediksi Shio 2013 Kelinci
Jika Anda lahir pada 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011, maka Anda memiliki shio Kelinci



Prediksi keseluruhan:

Di tahun ular, kelinci bisa merasa tidak aman dan rapuh. Anda mungkin menyadari bahwa banyak orang yang mencari masalah dan Anda selalu berakhir dengan kekalahan. Berhati-hatilah terhadap tindakanAnda dan tetap menjadi diri sendiri. Fokus dan abaikan anggapan orang lain.

Untungnya, konstelasinya berada pada posisi yang mudah untuk diamati. Manfaatkan keuntungan ini dan berusahalah lebih giat lagi, maka tujuan Anda akan mudah dicapai.

Tips untuk meningkatkan peruntungan Anda:

Letakan sembilan tangkai bunga (tanpa duri) di sudut tenggara rumah Anda. Ini akan meningkatkan peruntungan Anda dan menyingkirkan nasib buruk Anda.

Prediksi Shio 2013 Ular
Jika Anda lahir di tahun 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989 dan 2001, maka Anda masuk dalam shio ular.



Prediksi umum
Tahun ini bukan tahun yang baik jika Anda termasuk dalam shio ular. Mereka yang termasuk dalam shio ular akan mengalami dua kejadian ekstrem di tahun ini. Jika mereka dapat mengendalikan emosi mereka, segalanya mungkin berubah dengan baik. Disarankan bagi mereka yang bershio ular untuk mengurangi hal-hal yang kurang penting dan tidak beradu pendapat dengan siapa pun, karena mereka rentan terhadap cedera yang ditimbulkan oleh orang lain. Akibatnya, ular yang lebih pemaaf mungkin mendapatkan beberapa poin yang manis dan akhirnya memiliki tahun yang cukup bagus ke depannya.

Tips untuk meningkatkan keberuntungan Anda

Pada hari pertama Tahun Baru Imlek China, letakkan enam koin dan enam mutiara emas di tengah rumah Anda. Hal ini dapat mengusir kekuatan jahat dan menstabilkan keberuntungan untuk tahun ini.

Prediksi Shio 2013 Macan
Jika Anda lahir di tahun 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998 dan 2010, maka Anda masuk dalam shio macan.



Prediksi umum
Tidak ada yang istimewa merupakan prediksi bagi para macan yang ganas tahun ini. Persahabatan akan mengalami hambatan dan jangan mengharapkan uang yang dipinjamkan ke teman-teman dan saudara akan dikembalikan. Oleh karena itu, ada baiknya untuk tidak meminjamkan uang ke orang lain untuk menghindari pertengkaran yang tidak perlu.

Meskipun prediksi tidak begitu bagus untuk masalah persahabatan dan uang, Shio macan akan bertemu orang-orang penting yang akan membantu mereka di tahun mendatang. Maka disarankan bagi para macan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang akan membuat mereka menanamkan bentuk-bentuk tertentu dari pengembangan diri, yang memungkinkan mereka untuk melihat dunia dengan perspektif yang lebih liberal.

Tips untuk meningkatkan keberuntungan Anda
Pada hari pertama Tahun Baru Imlek China, letakkan semangkuk air berisi 6 koin di dalamnya. Hal itu akan membuat keuangan Anda mengalami keberuntungan.


Prediksi Shio 2013 Kerbau
Jika Anda lahir di tahun 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997 dan 2009, maka Anda masuk dalam zodiak kerbau.



Prediksi umum
Sayangnya, orang-orang yang lahir di tahun kerbau jauh dari keberuntungan pada 2013 ini.  Namun, orangtua masuk dalam pengecualian, dan orang-orang yang menanti kelahiran bayi pada tahun ini ditakdirkan untuk membawa jimat keberuntungan dalam hidup mereka.

Mengingat bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang kurang bagus untuk mereka yang lahir di tahun kerbau, maka mereka yang berzodiak kerbau sebaiknya menghindari sifat keras kepala dan menerima hal dengan lapang dada. Mood mereka juga akan sedikit memburuk, sehingga menjaga agar pandangan Anda tetap positif terhadap kehidupan dan tetap optimis adalah kunci untuk melewati tahun ini.

Tips untuk meningkatkan keberuntungan Anda

Pada Tahun Baru Imlek, letakkan patung logam berbentuk tikus di sudut selatan dan barat rumah. Hal tersebut dapat menangkal kekuatan jahat yang akan memengaruhi kesehatan seseorang dan meningkatkan keberuntungan di sepanjang tahun ini.

Prediksi Shio 2013 Naga
Jika Anda dilahirkan pada 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, dan 2000 maka Anda memiliki shio Naga



Prediksi Keseluruhan

Tahun ini Venus bisa memeluk Naga, ini adalah tahun orang dengan shio naga bertemu dengan rekan baik mereka dan bagi mereka yang berencana menikah maka pernikahannya bisa menjadi hal yang sangat membahagiakan. Bahkan semua orang yang menikah pada tahun ini akan mengalami kebahagiaan.

Namun, orang dengan shio Naga akan rentan menjadi sakit. Mereka harus menjaga kesehatan mereka dengan sangat baik dan dianjurkan untuk menunda melakukan acara atau gelaran yang bisa menyebarkan penyakit flu. Secara umum, tahun ini akan berlalu dengan baik selama orang dengan shio naga menjaga kesehatan mereka dengan baik.

Tips untuk meningkatkan peruntungan Anda

Letakan patung ayam jantan dari perunggu di sudut barat daya rumah Anda saat hari pertama tahun baru China. Ini bisa menyingkirkan hal negatif yang memengaruhi kesehatan orang dengan shio naga.



Prediksi Shio 2013 Tikus
Jika Anda lahir di tahun 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996 dan 2008, Anda jatuh di bawah tanda Tikus dalam Shio China.


Prediksi Umum

2013 akan menjadi tahun yang besar bagi mereka yang menyandang Shio Tikus. Anda akan bertemu orang-orang penting yang akan membantu Anda dalam masa sulit dan Anda hanya perlu menerima bantuan mereka atau Anda hanya akan membuang keberuntungan dari Shio!

Pekerjaan akan berjalan mulus dan banyak kesempatan untuk kemajuan karir. Namun, berhati-hati dengan masalah hukum karena Anda cenderung untuk terjebak dalam sistem hukum. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah untuk memastikan bahwa Anda tidak mencoba melakukan tindakan ilegal.


Tips untuk meningkatkan keberuntungan Anda

Tempatkan semangkuk air di ujung timur laut rumah Anda dan masukan 6 koin ke dalam mangkuk. Hal ini akan membantu Anda mengisi kesenjangan finansial.



No comments:

Post a Comment