Friday 8 February 2013

Aksi Protes Model Filipina


Model dan artis Filipina memegang poster bertuliskan 'naked truth; mali the elephant is suffering' (kenyataan telanjang; si gajah Mali tengah menderita) dalam sebuah sesi foto untuk organisasi perlindungan etis untuk hewan (peta) asia di sebuah studio foto di Makati, sebuah distrik keuangan di selatan Manila, Filipina 5 februari 2013.

Mereka menuntut pemindahan Mali dari kandang pengasingan di kebun binatang manila. kondisi Mali, gajah berusia 38 tahun dari Sri Lanka, yang dipercaya menjadi lebih parah di kebun binatang milik pemerintah kota tersebut membuat kongres Filipina yang berurusan dengan komite parlemen untuk sumber daya alam mendukung upaya untuk segera memindahkannya ke suaka gajah di Boon Lott, Thailand. beberapa organisasi non pemerintah memaksa parlemen untuk membuat keputusan tersebut.

beberapa kelompok lain menentang pemindahan itu karena akan memperburuk kondisi sang gajah. hampir setahun lalu, presiden Filipina Benigno Aquino III memerintahkan biro industri hewan (BAI) untuk mempelajari apakah Mali cukup sehat untuk dipindahkan ke suaka margasatwa. akan tetapi BAI kesulitan untuk mengambil darah mali untuk diperiksa kondisinya.






No comments:

Post a Comment