Wednesday 20 February 2013

Kristen Stewart Dinobatkan Sebagai Artis yang Paling Tidak Seksi


Mungkin cukup banyak orang yang menganggap bahwa Kristen Stewart adalah salah satu artis Hollywood yang memiliki wajah cantik. Namun untuk urusan keseksian tubuh, tampaknya mantan kekasih Robert Pattinson ini masih kalah jauh dengan artis-artis lainnya.

Belum lama ini sebuah polling dilakukan sebelum ajang Academy Awards (Oscar) digelar pada Minggu 24 Februari 2013 mendatang. Polling yang diadakan oleh Menkind.co.uk ini melibatkan para pria Inggris, dimana mereka disuruh memilih siapa kiranya aktris Hollywood yang menurut mereka memiliki tubuh paling tidak seksi.

Kristen Stewart pun menjadi juara dari title yang tentunya tidak diinginkan oleh semua wanita tersebut. Juru bicara Menkind.co.uk pun mengungkapkan bahwa pria Inggris lebih menyukai tubuh seksi ketimbang penampilan luar.

“Polling kami mengungkapkan tentang pemikiran yang menarik dari pria-pria Inggris. Hal ini menunjukkan bahwa keseksian itu jauh lebih penting daripada penampilan,” ujarnya. “Mereka tidak tertarik dengan aktris yang kerap berubah pendirian dan terlalu moody yang mirip ‘ratu es’ (gadis yang dingin). Mereka juga tidak suka melihat bintang bertubuh ‘tak sehat’ muncul di film.”

Sementara bintang Twilight menjuarai polling tersebut, aktris Sarah Jessica Parker menduduki peringkat kedua. Sedangkan artis yang kerap bermasalah, Lindsay Lohan, ada di posisi 3 sebagai aktris paling tidak seksi.

sumber

No comments:

Post a Comment