Friday 14 December 2012

Suzy miss A dan Lee Jae Hoon Berciuman Dalam Film Architecture 101


Suzy miss A dan Lee Jae Hoon dipasangkan dalam film Korea laris tahun ini, Architecture 101. Dalam karakter yang diperankannya, Suzy diharuskan untuk berciuman dengan Lee Jae Hoon, namun ada beberapa adegan yang ternyata tak ditayangkan dalam film. Mau tahu adegan ciuman yang mana?


Dalam foto yang dirilis beberapa waktu yang lalu memperlihatkan Suzy dan Lee Jae Hoon yang sedang berpelukan lalu berciuman lembut. Keduanya saling menutup mata dan menggenggam mesra lengan masing – masing. Tentu saja pose ciuman yang termasuk hot ini membuat penggemar Suzy khususnya dari golongan laki – laki marah. Mereka umumnya tak rela jika Suzy harus melakoni adegan ciuman dengan Lee Jae Hoon.

Tim produksi film ‘Architecture 101′ menyatakan jika beberapa adegan yang tak ditayangkan di film tidak akan mereka buang. Mereka akan mengemasnya secara apik dalam versi DVD yang akan segera dirilis.

Sementara itu, ‘Architecture 101′ adalah sebuah film yang mengisahkan seorang mahasiswa muda jurusan arsitektur (diperankan Lee Jae Hoon) yang jatuh hati untuk pertama kalinya dengan seorang mahasiswi (diperankan Suzy). Kisah cinta keduanya menimbulkan romansa yang sangat romantis. Namun sungguh sayang keduanya harus terpisah satu sama lain.

Sepasang kekasih itu kembali dipertemukan setelah mereka dewasa. Han Ga In adalah versi dewasa dari Suzy, sedangkan Uhm Tae Woong adalah versi dewasa dari Lee Jae Hoon. Dipertemukan kembali, tentu saja bunga – bunga cinta yang pernah ada bersemi kembali. Ga In yang mendorong Tae Woong untuk memenuhi janjinya dulu yang akan membangunkannya sebuah rumah tak dapat memungkiri perasaan cinta yang masih ada.

sumber

No comments:

Post a Comment