Friday 14 December 2012

SNSD dan KARA Pamer Pakaian Dalam


SNSD lekat dengan image sembilan gadis cantik dan seksi yang tentunya memiliki banyak penggemar pria, begitu juga dengan grup idol lain seperti KARA. Jadi apa yang Anda bayangkan ketika idol-idol ini memamerkan pakaian dalam?

Tentu saja bukan pakaian dalam pribadi mereka sendiri, karena beberapa member SNSD dan KARA hanya ikut mempromosikan pakaian dalam dari merk Codes Combine. Baru-baru ini, foto lama SNSD dan KARA yang tengah memamerkan underwear kembali diunggah dalam sebuah komunitas online.


YoonA dan Yuri, dua member SNSD tampak tersenyum lembut ke arah kamera sambil memegang satu set pakaian dalam wanita. Sementara itu seluruh member KARA melakukan hal yang sama. Mereka cukup berdiri tanpa berpose macam-macam sambil menunjukkan pakaian dalam ke arah kamera.


Bagi sebagian orang tentu hal seperti ini adalah sesuatu yang wajar, namun tak sedikit yang merasa aneh ketika melihat para idol cantik tersebut harus mempromosikan pakaian dalam seperti itu. Hal ini terlihat dari sejumlah komentar netizen saat melihat kembali foto-foto lama tersebut.

“Aku jadi merasa malu melihat foto itu.”

“Itulah cara Korea mempromosikan bra. Modelnya tak harus mengenakannya, cukup memegangnya dan berdiri sambil tersenyum, dan bra akan laku keras.”

“Kurasa ukuran bra-nya terlalu besar untuk mereka,” ujar para netizen.

sumber

No comments:

Post a Comment