Tuesday 18 December 2012

Sunny SNSD dan Idol Lain Ikuti Tren Rambut Ungu


Beberapa waktu lalu Sunny SNSD memang telah mengubah warna rambutnya menjadi ungu terang. Tentu saja banyak penggemar yang merasa terkejut dengan penampilan baru Sunny tersebut. Walau banyak yang memuji, tapi juga tak sedikit yang merasa kalau rambut ungu itu terlihat sangat aneh bagi member SNSD tersebut.

Rupanya rambut ungu terang itu tidak hanya dimiliki Sunny, karena ada beberapa idol lain yang ternyata memiliki penampilan serupa. Sebut saja Minzy 2NE1 yang gaya rambutnya sedikit sama dengan Sunny. Minzy memiliki rambut pendek dan juga mewarnainya dengan warna ungu terang. Bila dilihat sekilas, Minzy dan Sunny pun tampak cukup mirip.

Selain Sunny dan Minzy, ada Jaehyo Block B yang juga mewarnai rambutnya dengan warna terang serupa. Hanya saja warna rambut Jaehyo sedikit berbeda karena warna ungunya tidak seterang Sunny atau Minzy dan terlihat lebih kebiruan.

Sebelumnya, rambut dengan warna ungu seperti itu juga pernah menjadi gaya G-Dragon Big Bang. Tampaknya rambut ungu memang sedang cukup nge-tren di kalangan idol Kpop. Namun sepertinya tidak semua netizen menyukainya, sebagian bahkan berpendapat bahwa Sunny dan Minzy tidak pantas dengan rambut seperti itu.

“Aku tidak suka gaya maupun warna rambunta, tapi Jaehyo terlihat paling pantas dengan rambut itu. Minzy dan Sunny memang cute, tapi tidak dengan rambutnya,” kata seorang netizen.

sumber

No comments:

Post a Comment