Wednesday 5 December 2012

Soal Diego Mendieta, Sejumlah Dokter Angkat Tangan


Mantan pemain Persis Solo, Diego Mendieta sebelum dirawat di RSUD Moewardi telah mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit. Namun penyakit yang dia idap tidak ditemukan juga.

Diego meninggal setelah dirawat selama beberapa hari di RSUD Moewardi pada usia 32 tahun. Sebelumnya pemain yang biasa bermain di posisi penyerang itu sempat beberapa kali berpindah-pindah rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun sejumlah dokter di beberapa rumah sakit itu angkat tangan dan tidak mengetahui penyakit yang diderita Diego.

Informasi yang didapatkan, pada awal bulan November lalu, Diego dirawat di RSI Yarsis Solo. Saat itu Diego didiagnosis menderita Tifus dan dirawat hingga sepekan. Tak sampai sepekan pulang dari rumah sakit, Diego kembali dirawat di rumah sakit RS PKU Muhammadiyah Solo lantaran kondisinya kembali melemah.
Hampir sepekan dirawat pihak rumah sakit PKU Muhammadiyah belum menemukan penyakit yang diderita Diego, sehingga dirujuk ke RSUD Moewardi, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

sumber

No comments:

Post a Comment