Wednesday 5 December 2012

Mike Tyson: Brad Pitt Pernah Tiduri Istriku!


Mike Tyson menyatakan bahwa ia tidak marah terhadap Brad Pitt yang dituduh telah meniduri mantan istri dari juara tinju tersebut, Robin Givens pada akhir 1980-an.

"Aku berharap bahwa Brad tidak berpikir aku marah terhadap dirinya. Aku tidak marah terhadap orang itu," kata Mike Tyson sambil tertawa dalam sebuah wawancara program Yahoo! Sports 'In Depth with Graham Bensinger'.

Mike sebelumnya mengungkapkan bahwa sebelumnya pada tahun ini ia berjani untuk bertemu dengan Conan O'Brien.

Dalam wawancara terbaru, Mike mengakui bahwa ia memergoki mereka.

"Aku sedang dalam tahap perceraian. Aku pergi ke kantor pengacaraku untuk menceraikan Robin hari itu juga, namun aku ingin prosesnya berlangsung secara cepat. Aku tidak marah atau merasa apapun," katanya.
"Sebelum pergi ke kantor pengacaraku untuk mengatakan betapa rendahnya dia, aku akan pulang ke rumah terlebih dahulu dan bercinta dengannya. Namun sayangnya ada yang mendahuluiku," tambah Mike.

Mantan petinju tersebut mengatakan bahwa hal itu membuatnya marah, namun ia berkata bahwa ia tidak melakukan apapun terhadap Brad.

"Aku rasa Brad telah mendahuluiku. Aku sangat marah," katanya. "Kamu harus melihat wajahnya saat ia melihatku."

sumber

No comments:

Post a Comment