Monday 24 December 2012

SNSD Ungkap Foto Teaser Tiap Member Untuk I Got a Boy


SNSD akan merilis I Got a Boy dalam beberapa hari lagi, dan kini girlband yang comeback-nya sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemarnya tersebut telah merilis seluruh foto teaser para member. Tak hanya itu, SNSD juga ikut merilis foto teaser grup untuk album keempat mereka yang akan diluncurkan 1 Januari 2013.

Sebelumnya, SNSD juga telah mengungkap foto teaser Hyoyeon dan Seohyun. Dari foto kedua member tersebut, konsep ‘ramai’ dan penuh warna tampak begitu jelas. Ketujuh member SNSD lainnya pun tampak sama dengan Hyoyeon dan Seohyun. Merepa memadukan banyak warna pada rambut, kostum, dan background.

Beberapa waktu lalu SM Entertainment sempat mengumumkan bahwa mereka akan merilis foto teaser member SNSD satu demi satu dan dimulai dari Hyoyeon. Tapi rupanya beberapa foto teaser member lainnya akhirnya bocor di media dan membuat SME kecewa. Karena itu SME pun memutuskan untuk merilis seluruh foto sekaligus.

“Kami kecewa karena semua ini tidak berjalan sesuai rencana, tapi kamu tetap senang atas minat yang sangat tinggi akan comeback SNSD,” ucap SME.

Sebelum merilis foto teaser ini, SNSD telah lebih dulu merilis MV Dancing Queen untuk menyambut album I Got a Boy. Seperti yang sudah diduga, kemunculan MV inipun menuai reaksi positif dari netizen, khususnya Sone yang sudah tak sabar menantikan comeback SNSD di awal tahun 2013 nanti.










sumber

No comments:

Post a Comment