Saturday 8 December 2012

Nominasi 2012 KBS Drama Acting Awards


Ajang penghargaan untuk aktor, aktris dan drama Korea yang tayang di stasiun televisi KBS, KBS Drama Acting Awards kembali digelar tahun ini. Banyak aktris, aktor dan juga drama yang bersaing demi mendapatkan piala penghargaan. Siapa saja mereka? Berikut daftar nominasi 2012 KBS Drama Acting Awards seperti dilansir Soompi.

Drama Senin – Selasa

1. Dream High 2


Drama musikal yang menawarkan akting dari banyak idol ini memang tak mendapatkan rating yang cukup tinggi. Selain itu, ending yang terkesan menggantung membuat drama ini semakin terpelosok sebagai drama yang bertabur bintang dengan rating rendah. Dibintangi Jinwoon 2AM, Kang Sora, Jiyeon T-Ara, Hyorin SISTAR, Ailee dan JJ Project, ‘Dream High 2′ hadir pada awal tahun 2012.

2. Love Rain


Kisah cinta antara Jang Geun Suk dan YoonA SNSD ini menjadi salah satu dari drama Korea yang bertabur bintang dengan rating rendah. Plot cerita yang tak jelas diduga menjadi sebab drama ini terpuruk. Meskipun rating di Korea cukup rendah, namun angka penjualan ke luar Korea cukup tinggi. Hal ini dikarenakan popularitas Jang Geun Suk dan YoonA yang mendunia.

3. Big


Sempat memegang rating yang menjanjikan di awal episode, Big akhirnya juga mendapat cemooh karena ending yang tak jelas. Dibintangi Gong Yoo, Lee Min Jung dan Suzy miss A, ‘Big’ ada di pertengahan 2012.

4. Haeundae Lovers


Drama bergenre komedi romantis ini dibintangi Kim Kang Woo dan Jo Yeo Jung.

5. Ohlala Couple

Sama seperti ‘Heundae Lovers’, ‘Ohlala Couple’ juga bergenre komedi romantis. Bercerita tentang kehidupan suami istri yang harus tertukar raganya karena sebuah kecelakaan.

Drama Sabtu – Minggu

1. You Who Rolled in Unexpectedly


Kim Nam Joo memerankan Cha Yoon Hee, Yoo Joon Sang memerankan Terry Kang / Bang Gwi Nam dalam drama ini. Bertemakan kehidupan keluarga.

2. My Daughter Seo Young


Drama ini juga mengambil tema tentang keluarga. Dibintangi Chun Ho Jin, Lee Bo Young dan Park Hae Jin.

3. The Equator Man


Uhm Tae Woong dan Lee Joon Hyuk mampu membawa drama ini menjadi drama yang paling banyak ditonton kedua saat penayangannya. Pesona ‘Rooftop Prince’ tetap bertengger di urutan pertama. Drama MBC ‘The King 2 Hearts’ yang dibintangi Lee Seung Gi dan Ha Ji Won ada di urutan ketiga.

Drama Rabu – Kamis

1. Bridal Mask


Dibintangi Joo Won dan Shin Hyun Joon, Bridal Mask atau juga dikenal dengan nama ‘Gaksital’ ini mendapat rating yang cukup tinggi saat penayangannya.

2. Nice Guy


Drama yang baru saja menggebrak industri drama Korea tahun ini adalah ‘Nice Guy’ atau dikenal juga sebagai ‘Innocent Man’. Dibintangi Song Joong Ki dan Moon Chae Won, ‘Nice Guy’ menjadi drama romantis namun menegangkan dengan plot cerita yang mengagumkan.

3. Jeon Woo Chi


Drama berlatar belakang cerita sejarah ini dibintangi Cha Tae-hyeon dan Uee After School.

Drama Stripping


1. Moon and Stars for You

Dibintangi Jo Dong-Hyeok dan Seo Ji-Hye.

2. Cheer Up, Mr. Kim

Dibintangi Kim Dong Wan dan Wang Ji Hye.


sumber

No comments:

Post a Comment