Monday 24 December 2012

Nikita Mirzani Bawa Bantal dan Selimut


Jakarta - Pemain film Nikita Mirzani menemui anak-anak penderita kanker di Yayasan Anyo Indonesia, Jakarta, Senin, 24 Desember 2012. Kedatangannya itu merupakan bentuk rasa syukur atas kebebasan dirinya dari hotel prodeo.

"Ini dalam rangka syukuran aja sebenarnya, karena baru keluar dari "sekolah" kemarin," kata Nikita saat ditemui di Yayasan Anyo Indonesia, kawasan Slipi, Jakarta, Senin, 24 Desember 2012.

Ia ingin membagi rasa senangnya kepada orang yang benar-benar membutuhkan. Dan ini bukan pertama kali Nikita datang ke yayasan itu. "Karena Niki (panggilan Nikita) lebih senang sama anak kecil. Niki pengin berbagi sama anak-anak yang lucu ini biar semangat untuk sehat terus," ujar pemilik beberapa tato di tubuhnya ini.

Dalam lawatannya, Nikita membawa beberapa perlengkapan tidur, seperti selimut dan bantal, untuk para penderita kanker di sana. Ia berharap sumbangannya itu bisa sangat berguna.

Saat ini, status Niki masih sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap Olivia. Ia dijerat Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Penangguhan penahanan Niki dikabulkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Desember 2012 lalu.

sumber

No comments:

Post a Comment