Tuesday 4 December 2012

Die Hard 5 Hadirkan Video Dibalik Layar Seru


Hanya sekitar 2 bulan lagi, Bruce Willis akan siap kembali beraksi sebagai John McClane dalam film kelima Die Hard berjudul ‘A Good Day To Die Hard” (Die Hard 5).

Menjelang penayangannya pada 14 Februari 2013 mendatang, Die Hard 5 baru saja menghadirkan sebuah video dibalik layar (behind the scene) terbarunya.

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik ini, ditampilkan proses syuting adegan berbahaya mulai dari kejar-kejaran mobil, ledakan gedung, dan masih banyak lagi.

Serta tak ketinggalan komentar dari salah satu pemeran utama film ini yang akan menjadi anak dari Bruce Willis yakni Jai Courtney.

Dikisahkan dalam “A Good Day To Die Hard” McClane dan anaknya, McClane,Jr akan pergil ke Rusia untuk menghadapi kelompok penjahat terbesar di Kota Moscow.

Filmnya disutradarai oleh John Moore, yang sebelumnya sudah berpengalaman menggarap film-film aksi sukses seperti Behind Enemy Lines, Flight of Phoenix, dan juga Max Payne yang dibintangi Mark Wahlberg.

A Good Day To Die Hard juga diperankan oleh Sebastian Koch, Yulia Snigir, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke, and Anne Vyalitsyna.

Die Hard 5 ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 Februari 2013, bertepatan dengan hari kasih sayang.

Video dibalik layar barunya bisa dilihat dibawah ini :




sumber

No comments:

Post a Comment