Thursday 12 July 2012

Mito 999, Ponsel Lokal Dengan Layar 5.2 Inci, Mirip Samsung Galaxy Note


Kepopuleran Samsung Galaxy Note dengan layar besar yang dimilikinya ternyata membuat Mito kepincut untuk membuat ponsel serupa. Vendor ponsel lokal tersebut baru-baru ini merilis sebuah ponsel dengan layar seluas 5.2 inci.


Layarnya masih berjenis TFT Touchscreen dan dilengkapi dengan TV analog yang diklaim akan membuat penggunanya merasa nyaman menonton TV di layar yang lega dan hadirnya kick-stand dibagian belakang body.



Layaknya ponsel lokal lainnya, Mito 999 juga dilengkapi dengan kemampuan Dual Sim Dual Standby, dual camera, MP3/MP4 player, radio FM serta slot memori untuk menambah kapasitas penyimpanan.


Sayangnya, dibalik desainnya yang lumayan keren dengan layar besar, Mito 999 hanya dibekali dengan fitur pas pasan. Anda tidak akan menemukan fitur WiFi atau OS Android dalam ponsel ini. Untuk berselancar di dunia maya, ponsel ini mengandalkan jalur data EDGE/GPRS.

Seperti ponsel dari Mito lainnya, Mito 999 dilengkapi dengan 3 big speaker yang bisa menghasilkan suara yang bombastis. Jika tertarik, anda bisa membeli ponsel ini dengan harga Rp 800 ribu.

sumber:beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment