Friday 22 June 2012

Terdepan Dalam Dunia Aplikasi Diusia 15 Tahun


Di usianya yang baru 15 tahun, Michael Sayman telah mendesain lebih dari 20 program aplikasi komputer yang mencapai 5000 unduhan tiap harinya, membuatnya sebagai pencipta program aplikasi di urutan terdepan.

Ia melakukan perjalanan ke rumah ayahnya di Bolivia dan membagikan pengalaman kepada siswa di beberapa sekolah tentang pengalamannya sebagai pengusaha.

[Michael Sayman, Pengembang Software]:
"Saya akan membuka usaha dengan lebih banyak aplikasi, komputer untuk dikembangkan dan minat supaya mereka bisa lebih dikenal dan semakin banyak yang mengakses. Sebagian besar aplikasi buatan saya gratis. Saya lakukan agar masyarakat bisa mengenalnya dan tahu siapa saya, seorang anak muda seperti saya bisa menciptakan program aplikasi.

Program aplikasi pertamanya adalah “Club Penguin Cheats”, panduan untuk game terpopuler “Club Penguin”.

Sayman menciptakan aplikasi di usia 13 dengan investasi senilai 100 dolar dari orang tuanya.

[Michael Sayman, Pengembang Software]:
“Saya mulai belajar komputer pada usia 5 tahun. Awalnya saya belajar menggambar dengan program Microsoft Paint, lalu saya mulai ke yang lebih sulit. Setelah menggambar, saya mulai membuat website lalu aplikasi.”

Saat ini Sayman sedang membuat aplikasi untuk informasi seputar Bolivia.




sumber:erabaru.net

No comments:

Post a Comment