Friday 8 June 2012

Honda Luncurkan Jazz Murah di Jerman


Honda mobil Jepang meluncurkan Jazz facelift dari varian 1.2S di Jerman. Menariknya, seperti diberitakan Inautonews, Rabu (6/6), harga yang ditawarkan 9.990 euro atau setara dengan Rp 118,6 juta, lebih murah 2.910 euro atau Rp 34 juta dari model sebelumnya. Meski lebih murah, Jazz facelift  dibekali fitur keselamatan tinggi, sentuhan pada bodi, dan sistem suspensi.

Perubahan pada eksterior hatchback ini tampak pada body kit baru, melengkapi desain yang dinamis. Tongkrongannya kian gagah, setelah keempat roda menggunakan pelek ringan ukuran 16 inci dengan ban profil rendah dan bemper depan yang dipasangi lampu kabut, sementara lampu belakang LED.

Sentuhan lebih banyak diberikan pada interior. Seperti setir yang multifungsi dibalut bahan kulit, ada cruise control, bonggol tuas persneling model sport, USB, MP3 dengan CD, kontrol volume, dan jok bisa disetel ketinggiannya.

Kendati banderol lebih murah, Honda tetap memerhatikan fitur keselamatan. Hatchback kompak ini dilengkapi kantong udara (airbag) di depan, electronic stability program, ABS, dan suspensi baru.

Mengenai mesin, Honda masih mempertahankan model sebelumnya, 1.198 cc i-VTEC generasi kedua yang diluncurkan tahun lalu. Tenaga maksimal yang dihasilkan 90 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 114 Nm.

sumberKompasOtomotif 

No comments:

Post a Comment