Friday 15 June 2012

Game Dark Knight Bakal Sambangi Android Dan IPhone


Siapa yang tak mengenal pahlawan bertopeng dari kota Gotham ini? Adalah Bruce Wayne yang merupakan sosok lain dari pahlawan yang memakai kostum klelawar dan bertugas untuk menangkap para penjahat di kota Gotham. Dalam seri film terbaru, sutradara Christopher Nolan telah membuat film Batman dengan judul The Dark Knight Series. Dan, kini Batman Dark Knight kini juga bakal bisa Anda mainkan melalui iPhone ataupun perangkat Android.

Game Dark Knight ini bakal memiliki tampilan seperti game Batman: Arkham City yang bisa dimainkan via konsol ataupun PC. Game ini akan tampil dengan gambar cukup bagus dengan karakter 3D. Kostum Batman dalam game Dark Knight Rises untuk Android dan iPhone ini memiliki desain yang sama dengan seri film Dark Knight. Kostum tersebut. Tak banyak yang bisa Anda ketahui dari trailer game Dark Knight tersebut. Tentunya, dalam game ini, Anda masih akan harus berperan sebagai Batman yang harus membasmi kejahatan di kota Gotham. Terdapat beberapa level permainan yang bisa Anda mainkan.

Game Batman ini merupakan sebuah game untuk Android dan iPhone yang dibesut oleh Gameloft yang bekerja sama dengan Warner Bross. Selain itu, tak banyak diketahui informasi mengenai waktu peluncuran ataupun harga yang dipatok untuk bisa mengunduh game yang satu ini. Namun, yang pasti game ini bakal bisa ditemui di Apple App Store maupun Google Play Store pada tahun ini.



sumber:Sidomi.com

No comments:

Post a Comment