Friday 4 May 2012

KIA Luncurkan Sedan Mewah K9 di Korea


KIA, Rabu (2/5) resmi memasarkan sedan mewah andalannya yang bernama K9 di Korea. Sedan ini juga sekaligus membawa merek KIA masuk dalam jajaran segmen baru di pasar otomotif dunia. Meski akan mengusung nama berbeda di pasar internasional.

Dengan menggunakan penggerak roda belakang, sedan ini direncanakan akan segera dihadirkan di beberapa pasar penting otomotif dunia yang dijadwalkan akan terrealisasi menjelang akhir tahun 2012 ini.

Seperti dilansir AutoNewsMedia, Kamis (3/5) mengungkapkan bahwa sedan ini merupakan mobil modern pertama KIA yang memanfaatkan sistem penggerak roda belakang sebagai platform mereka sendiri.

Bahkan KIA berhasil mengawinkan antara desain yang menarik dengan sebuah kenyamanan di satu sisi dengan pengendalian dinamis baik dari fitur maupun keunggulan dari teknologinya.

"K9 merupakan sedan kelas atas kami dengan penggerak roda belakang. Setelah lebih dari satu dekade, sedan ini menghadirkan standar baru dalam hal keunggulan desain, teknologi baru serta performa pengemudian. Ini sekaligus merepresentasikan "Best of the best" dari KIA," kata Director of Overseas Marketing Group dari KIA, Soon-Nam Lee.

sumber:Ghiboo.com

No comments:

Post a Comment