Sunday 27 November 2011

Cara Ampuh Menghilangkan Marah dan Kecewa



  1. Ambil kertas dan pulpen. Tuliskan sesuka hati apa yang anda sedang rasakan.
  2. Kunyah permen karet. Anggaplah seolah-olah permen karet yang anda sedang kunyah adalah sesuatu atau seseorang yang telah membuat anda marah atau jengkel.
  3. Pergi ke kolam renang dan berendam. Di kolam renang anda bebas memukuli air kolam renang sepuasnya, seakan-akan anda sedang memukuli orang yang telah membuat anda kecewa.
  4. Curhat. Ceritakan apa yang membuat anda galau kepada seseorang yang anda percayai dan mau membantu anda dengan mendengarkan curhat anda.
  5. Berwudhu dan shalat. Pasrahkan semua keluh-kesah anda kepada Sang Pemilik Hati.


Sumber: http://agatossi.blogspot.com/2011/11/cara-ampuh-menghilangkan-marah-dan.html#ixzz1ereoDCz2

4 comments:

  1. sering kali aku slalu pacar aku bikin aku marah dan gak tau gmn harus bisa ia ngrti yang selalu aku bicarakan yang baik. tapi malah aku yang di marahi dan kasar. apa aku harus trus bersabar???

    ReplyDelete
  2. sering kali aku slalu pacar aku bikin aku marah dan gak tau gmn harus bisa ia ngrti yang selalu aku bicarakan yang baik. tapi malah aku yang di marahi dan kasar. apa aku harus trus bersabar???

    ReplyDelete
  3. sulit aku memahaminya tentang pacarku yang gk tau slalu aku d marahhi dan kasar. aku sangat susah mau meninggalkan nya apa aku harus terus bertahan??

    ReplyDelete
  4. tidak perlu bertahan.kalau ada lelaki kayak gtu tinggal aja,klo km bertahahn km akan di kasari trus,dan dia merasa berkuasa

    ReplyDelete