Wednesday 25 April 2012

LG Optimus Vu Segera Hadir Dalam Versi putih


Seperti sudah diinfokan PULSAonline, bahwasanya LG memiliki smartphone unik Optimus Vu. Hanya saja, sampai sejauh ini ponsel yang masih dipasarkan internal di Korea Selatan ini tampil dalam guyuran warna hitam.

Kabar terbaru menyebut bahwa kemungkinan minggu depan Optimus Vu akan menyuguhkan dandanan baru, warna putih. Memang sih, putih merupakan pilihan warna menarik, dimana banyak produk pesaing yang belakangan tercatat menawarkan produk-produknya dengan warna senada.

Nantinya, untuk Optimus Vu tak sebatas casing depan belakang saja yang mendapatkan sentuhan putih, tapi juga bezel di sekeliling panel layar 5 inci XGA-nya.

Untuk informasi, secara disain ponsel pintar LG ini terbilang unik, dimana mengadopsi resolusi layar 768x1024 piksel (aspek rasio 4:3).  Bahkan sebelumnya Optimus Vu digadang-gadang sebagai pesaing ponsel-tablet milik Samsung, Galaxy Note.

Ponsel ini sedianya akan tampil ramping, dengan ketebalan 8,5mm. Koneksi yang akan dibawanya yakni LTE, dengan dukungan prosesor dual-core 1,5 GHz, serta port HDMI dan fasilitas televisi digital T-DMB TV.

LG Optimus Vu putih akan tersedia via operator SK Telecom. Dan, berdasarkan keterangan pers LG, Vu putih akan menyasar kalangan wanita dan anak muda di Kor-Sel. Hingga kini belum ada informasi apakah Optimus Vu akan rilis secara global, padahal ponsel ini sudah dikabarkan semenjak Februari lalu.

sumber:.tabloidpulsa.co.id

No comments:

Post a Comment