Tuesday 24 April 2012

Daebak! 2PM Sukses Hipnotis Penonton


​JITEC Mangga Dua Square (11/11) disesaki oleh sebagian besar remaja putri yang tak sabar menyaksikan aksi boyband Korea Selatan, 2PM. Euforia penonton pun tak terbendung ketika keenam personil 2PM muncul dibalik layar putih dengan busana yang casual namun tetap menunjukkan ciri khas 2PM.

Sinar leser dan pencahayaan yang apik sibuk menyoroti keenam pria asal negri gingseng tersebut saat membawakan lagu pembuka 'Heart' yang disambut teriakan histeris penonton. Meskipun konser sempat molor sejam lebih, 2PM mengganti kesabaran penonton dengan membawa tiga lagu sekaligus.

Lagu 'Hands Up' berhasil menggebrak dan memanaskan suasana konser malam itu. Seakan dihipnotis, semua penonton ikut bernyanyi sekaligus mengangkat tangan ketika lirik 'Put Ur Hands Up' dinyanyikan bersama-sama.

Konser tunggal pertama 2PM di Indonesia boleh dikatakan sukses besar. Keenam personil 2PM tampik enerjik dan cukup berinteraksi dengan penonton. Belum lagi penari latar seksi yang tampil intim dengan keenam personil 2PM selalu sukses membuat teriakan cemburu dari penonton. Tak hanya itu, tatatan panggung letter T semakin memudahkan pergerakan 2PM untuk menyapa penontonnya lebih dekat, serta ditambah kembang api juga disiapkan disekitar panggung yang semakin menambah kesemarakan konser '2PM Hands Up Asian Tour 2011'.

Meskipun begitu, tampaknya cuma penonton di Festival dan Gold yang cukup menikmati pertunjukkan. Penonton di bangku bronze dan silver justru kurang merasa puas. Selain duduk jauh dari panggung, posisi kursi yang tak berundak semakin menyulitkan mereka untuk menyaksikan idolannya. Alhasil, selama konser berlangsung, mereka rela berdiri diatas kursi.

Melihat hal ini, 2PM berhenti bernyanyi dan Taecyeon mengingatkan para penonton untuk tak berdiri setelah membawakan tiga lagu pertama. Namun, sayangnya para penonton tak peduli dengan permintaan 2PM.

"Indonesia, apa kalian semua oke? Sebelum lanjut ke lagu selanjutnya, tolong jangan berdiri di kursi kalian," pinta Taecyeon.

Lagu-lagu andalan 2PM lainnya, seperti HOT, Only You, Without You, Thank You, dan Give It To Me juga disambut koor panjang dari penonton.

Selesai beberapa lagu, 2PM berganti baju mengenakan setelan jas dan mulai menyapa penonton menggunakan bahasa Indonesia dan memperkenalkan diri.

"Indonesia, selamat malam. Kami 2PM. '2PM Hand Up' Indonesia Tour is starting now!" ujar 2PM.

Tak hanya sekedar menampilkan hits-hits andalan mereka, Wooyoung, Junsu, Junho, Taecyeon, Nickhun, dan Chansung juga menunjukkan kebolehan mereka lainnya, yaitu menari hip hop.

Suasana konser malam itu pun berubah menjadi panas. Sambil menyanyikan lagu 'Only You', keenam personil 2PM membagikan bunga mawar putih dalam keranjang kepada penonton di bagian Festival.

Tak puas-puasnya, 2PM memberikan kejutan untuk Hottest Indonesia. Selama konser juga ditampilkan video lucu tentang 2PM di layar putih. Penonton pun tertawa melihat video lucu keenam personil 2PM secara bergantian.

Chansung pun turut menunjukkan permainan samurainya yang dicampur dengan animasi di latar layar putih besar. Bonus sebelum konser berakhir, Nickhkun melakukan teatrikal apik yang tiba-tiba terbang dan seakan menempel dengan layar putih yang didukung animasi bergambar sayap kupu-kupu hitam yang terbakar. Two Thumps Up!

Menjelang penutupan, keenam personil 2PM kompak mengenakan kaos hitam dan celana hitam. Tak henti-hentinya mereka mengucapkan terima kasih kepada penonton malam itu.

"Terima kasih untuk datang dan mendukung kami. Thank you Indonesia. Terima kasih kedatangannya," ungkap Wooyoung dengan bahasa Indonesia terbata-bata.

Dua jam tak terasa, akhirnya 2PM harus menyelesaikan pertunjukkan mereka. Puncaknya, 2PM pun melepaskan kaos yang mereka kenakan dan melemparkan kaos tersebut ke arah penonton disambut jeritan histeris penonton. Mereka pun membawakan beberapa lagu penutup dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia tahun depan.

"Kami akan datang kembali ke Indonesia tahun depan. Terima kasih banyak," tutup Taecyeon.

sumber:Ghiboo.com

No comments:

Post a Comment