Monday 23 April 2012

BB Imogen Naik Gara-gara Skandal dengan Ryan Giggs


London - Imogen Thomas, mantan kekasih kapten Manchester United Ryan Giggs, mengaku sempat stres berjuang menurunkan berat badan.

Berat badan mantan bintang Big Brother UK itu sempat naik dua ukuran gaun, karena selalu memakan makanan sesukanya.

"Tidak ada hubungannya dengan rasa lapar. Aku hanya makan karena aku ingin merasa lebih baik. Saya mengalami hari yang buruk ketika saya bisa makan empat kantong keripik," ujar Imogen mengakui kebodohannya, seperti diungkap The Sun.

"Saya melihat foto dan pergi," Ya Tuhan, lihatlah betapa besar aku. Aku harus pergi ke pusat kebugaran," katanya tersadar.

Nama Imogen mendadak menjadi bahan pergunjingan hangat di tanah Inggris ketika skandal seksnya dengan gelandang Manchester United Ryan Giggs diketahui publik.

Skandal tersebut terungkap setelah anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menyebutkan nama Ryan Giggs dalam perdebatan di House of Common Senin (23/5/2011) itu. Selama ini, suami Stacey Giggs itu mendapat perlindungan hak privasi atas perintah pengadilan, yang dikenal dengan injunction.

sumber:INILAH.COM

No comments:

Post a Comment