Monday 23 April 2012

ASUS Transformer Pad TF300 Meluncur, Harga Mulai Rp3,5 Juta-an


Ketika untuk pertama kalinya Asus Transformer Pad TF300 menampakkan wujudnya di ajang Mobile World Congress 2012, memang tidak disebutkan kapan perangkat itu bakal tersedia di pasaran. Seiring dengan bergulirnya waktu, Asus pun akhirnya mengumumkan jadwal ketersediaan dari perangkat barunya itu.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via Android Central, disebutkan jika tablet yang bakal menjalankan Android 4.0.3 dan mengusung prosesor quad-core Tegra 3 itu telah mulai ditawarkan secara online ke di Amerika Serikat mulai 23 April dan akan tersedia di beberapa toko terpilih pada 30 April mendatang.

Perangkat secara umum hadir dengan fitur layar 10 inchi dengan resolusi 1280 x 800 piksel, chip prosesor quad-core Tegra 3 dari NVIDIA, serta kamera belakang 8 MP.

ASUS Transformer Pad TF300 untuk pertama kalinya tersedia dalam varian warna biru dengan banderol 379 USD untuk versi 16 GB dan Wi-Fi. Sementara untuk versi 32 GB, perangkat ini ditawarkan degnan harga 399 USD. Alat kelengkapan seperti dock keyboard yang membuat perangkat ini bisa menyerupai notebook dibanderol sekitar 149 USD.

Selain varian warna biru, Asus juga menawarkan varian lain seperti merah dan putih yang akan dilempar ke pasar awal Juni nanti.

sumber:tabloidpulsa.co.id

No comments:

Post a Comment