Wednesday 25 January 2012

Rovio Sedang 'Intip' Angry Birds Bernuansa Indonesia


Games Angry Birds sudah dikenal banyak orang. Rovio sebagai pembesut game populer ini seringkali membuat beberapa edisi khusus dari Angry Birds. Misalnya momen Natal dan tahun baru, Angry Birds menghadirkan versi khususnya.

Tapi hal itu ternyata belum memuaskan CEO Rovio Peter Vesterbacka. Ia mengaku masih mencari nuansa lain games Angry Birds, termasuk nuansa Indonesia.

"Kami juga ingin mencoba versi Angry Birds ala Indonesia," ujar Peter saat berlangsungnya acara "Angry Birds Playgroud" di Cilandak Town Square, Senin (23/1).

Menurutnya, Nokia dan Rovio berencana mengajak developer game lokal untuk mengembangkan Angry Birds dengan nuansa Indonesia. Menurut Peter Indonesia adalah negara yang menarik dan terus berkembang layaknya China dan India.

Ia menyebut Facebook sebagai contoh. Indonesia adalah negara kedua terbesar pengguna Facebook di dunia setelah Amerika Serikat sehingga menjadi pasar yang besar untuk game Angry Birds besutannya.

Bukan tidak mungkin tak lama lagi kita bisa melihat Angry Birds berbalut pakaian adat Jawa, Sumatera, hingga Papua. Bisa jadi.

​Ghiboo.com

No comments:

Post a Comment