Wednesday 15 June 2016

Video Seorang Remaja yang Meninggal Akibat Kesetrum Oleh Kabel HandPhone Miliknya Sendiri yang Hubungkan di Komputer

Seorang Remaja yang Meninggal Akibat Kesetrum Oleh Kabel HandPhone Miliknya Sendiri yang Hubungkan di Komputer
Usia setiap manusia tidak ada yang bisa memprediksi, kapanpun dan dimanapun bahkan di saat-saat yang tak terduga pun ajal bisa saja datang menjemput.

Seperti yang dialami seorang remaja asal China ini. Remaja yang diketahui bernama Xiong Xuan itu meninggal seketika setelah kesetrum saat memegang handphone yang terhubung ke komputer dengan kabelnya.

Menurut pengakuan dari Chutian Metropolis Daily, saat itu saudara kandung Xiong duduk disebelah dirinya ketika kejadian itu terjadi. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa Xiong berkata dirinya akan mengambil beberapa makanan dan mengulurkan tangannya untuk mengambil ponselnya.

"Ketika ia mencoba melepaskan kabelnya dari komputer, ia kaget dan berteriak. Lalu ia menyentuhnya lagi dan kemudian kakinya menghantam pipa baja yang berada dibawah meja", ujar saudaranya.

Dia hanya bisa melihat saudaranya yang lemas dan mulutnya mengeluarkan busa.

Nah, pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan selalu menggunakan charge original, juga tidak menggunakan handphone saat sedang dalam kegiatan pengisian baterai. Berbahaya! Bijak dalam menggunakan sebuah produk 😊


No comments:

Post a Comment