Skip to main content

Tips-Tips Cara Nembak Cewek Via Chat

Tips-Tips Cara Nembak Cewek Via Chat
Banyak yang bilang kalo nembak lewat chat itu adalah suatu hal yang cupu alias culun. Tapi pas kita telaah ternyata gak cupu-cupu banget kok, asal bisa kreatif aja. Kadang gak semua mau nembak via chat loh, bisa jadi karena faktor keadaan yang lagi gak memungkinkan kayak jarak, waktu atau kepepet takut ditikung, mau gak mau lewat chat deh. Nih kita kasih tau tips-nya, siapa tau cocok sama kamu.



1. Pakai Kalimat Puitis/Gombal 



Cewek tuh suka digombalin, serius deh. Buat cewek yang bilang gak suka, itu bohong. Dia paling cuma malu dan gengsi buat ngakuinnya. Kamu juga harus pinter-pinter waktu menggombal, jangan norak dan maksa juga kayak gambar diatas. Itu mah bikin dia nambah geli dan pengen jauhin kamu, hahaha.



2. Kirim Video Stop Motion



Bikin stop motion emang gampang-gampang susah, tapi kalo kamu udah cinta sama gebetan kamu pasti semua terasa lebih mudah, ihiw. Kalo udah jadi, stop motion-nya kamu kirim deh via chat. Tuh kita kasih contoh stop motion yang niat banget, hmm bisa nggak kamu?



3. Kirim Voice Note

Kebanyakan fitur chat telah menyediakan voice note di dalamnya, nah disini nih peluang kamu yang mau hemat pulsa tapi tetep mau nembak pake suara. Voice note kamu bisa berisi lagu yang kamu nyanyiin sendiri, puisi, atau suara kamu aja yang bercerita kenapa kamu bisa jatuh cinta sama gebetan kamu. Beh! Dijamin gebetan kamu bakal senyum-senyum sendiri dan nge-replay isi voice note kamu, goodluck!



4. To The Point


To the point udah paling bener kalo kamu udah gregetan sama gebetan kamu. Apalagi kalo punya saingan dalam memperebutkan gebetan kamu. Duh rasanya butuh yang pasti-pasti aja deh!



5. Tebak-Tebakan



Lagi bercanda main tebak-tebakan tiba-tiba kamu tembak. Kenapa enggak? Cewek tuh suka sama cowok yang bisa bikin dia ketawa. Siapa tau gebetan kamu jadi kaget tapi karena suasana lagi happy jadi di-iya-in. Kan lumayan hihihi. Oh iya tebak-tebakannya yang lucu ya, kalo garing malah bawaanya pengen delete contact.



6. Nembaknya Pake Sticker




Sekarang udah banyak banget sticker di aplikasi chat yang bisa mendeskripsikan kata-kata lebih dari kata-kata itu sendiri. Dengan icon sticker yang lucu dan imut pasti bikin gebetan kamu ikut senyum-senyum, lebih terasa gimana gitu. coba gih.



7. Kirim Gambar



Zaman sekarang segala hal jangan dibikin ribet dan harus serba gercep (gerak cepat) jadi gak ada alasanya kalo kamu masih nyimpen-nyimpen perasaan ke gebetan. Nih salah satu cara jitu baut kamu yang mau nembak via chat, kirim aja foto kamu yang lagi megang kertas berisi alasan kamu menyukai gebetan kamu. Asal kata-kata kamu bagus dan sweet, dijamin gebetan kamu minimal kepikiran sama kamu. Got you!


sumber

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Dork SQL Injection Lengkap

Kumpulan Dork Untuk Deface Website Lengkap - Oke sob, setelah lama gak berbagi tutorial hacking, kali ini Abang mau berbagi kumpulan dork lengkap untuk deface website. Kumpulan Dork ini dapat  kamu gunakan untuk mencari target website yang vuln terhadap SQLI Injection sob. Oke berikut ini kumpulan dork nya:

check this on:
inurl:iniziativa.php?in=
inurl:curriculum.php?id=
inurl:labels.php?id=
inurl:story.php?id=
inurl:look.php?ID=
inurl:newsone.php?id=
inurl:aboutbook.php?id=
inurl:material.php?id=
inurl:opinions.php?id=
inurl:announce.php?id=
inurl:rub.php?idr=
inurl:galeri_info.php?l=
inurl:tekst.php?idt=
inurl:newscat.php?id=
inurl:newsticker_info.php?idn=
inurl:rubrika.php?idr=
inurl:rubp.php?idr=
inurl:offer.php?idf=
inurl:art.php?idm=
inurl:title.php?id=
inurl:trainers.php?id=
inurl:buy.php?category=
inurl:article.php?ID=
inurl:play_old.php?id=
inurl:declaration_more.php?decl_id=
inurl:pageid=
inurl:games.php?id=
inurl:page.php?file=
inurl:newsDetail.php?id=
inurl:gallery.php?id=

Perbedaan Mobil Suzuki Carry Pick-Up Flat Deck Dengan Wide Deck

Perbedaan mobil Suzuki Carry Pick-up Flat deck dengan Wide deck ini akan melengkapi pilihan Anda yang memiliki bisnis dan membutuhkan tunggangan yang mampu digunakan untuk mengangkut barang-barang atau produk milik Anda dari satu tempat ke tempat lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan mobil ini untuk membuka usaha jasa sewa mobil atau carter mobil untuk orang yang akan pindahan rumah. Menguntungkan, bukan? Dengan cara ini, Anda bisa kredit mobil dengan mudah, karena uang hasil usaha Anda bisa digunakan untuk membayar angsuran. Permasalahannya sepertinya hanya pada mana mobil yang tepat, flat deck atau wide deck? Berikut keunggulannya.

Berikut Perbedaan Mobil Suzuki Carry Pick-Up Flat Deck Dengan Wide Deck

Untuk Anda yang pengepul apel, cabe, bunga, dan atau kayu, serta usaha lainnya mobil pick up Suzuki ini bisa menjadi pilihan terbaik karena telah berinovasi selama 20 tahun. Menyajikan yang terbaik untuk para pencinta Suzuki. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi. Untuk lebih…

Inilah Tanda Pria Sering Onani

Onani atau masturbasi merupakan suatu perangsangan seksual pada alat kelamin yang sengaja dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Masturbasi tidak menyebabkan terjadinya kemandulan.

1. Apakah Onani itu Berpengaruh Terhadap Kualitas Sperma?
Sperma dihasilkan di dalam saluran reproduksi pria yaitu testis dan kemudian disimpan dan disalurkan apabila terjadi ejakulasi. Sel sperma akan matang dalam waktu kurang lebih 48 jam. Apabila ejakulasi terjadi lebih dari satu kali dalam waktu kurang dari 48 jam maka kualitas sperma akan berkurang karena sperma belum matang. Onani atau masturbasi yang sampai menimbulkan ejakulasi lebih dari satu kali dalam waktu 48 jam akan mengurangi kualitas sperma.

2. Apakah Onani itu Menyebabkan Sulit Tidur dan Penurunan Daya Tahan dan Fisik, Rabun Jauh, Sulit Konsentrasi & Penurunan Daya Ingat?
Kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari). Kebiasaan melakukan masturba…