Thursday 3 September 2015

Inilah Cara Wanita Korea Merawat Wajah Putih dan Mulus Miliknya

Banyak wanita yang kepincut dengan cantiknya orang Korea. Mereka memiki kulit kuning dan tampak halus nan indah. Wanita Korea ternyata memiliki caranya sendiri untuk merawat kulit. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya wanita Indonesia mencoba trik cantik mereka agar bisa mendapatkan penampakan yang sama.

Dikutip laman Okezone dari Marieclaire, berikut beberapa hal yang dilakukan wanita Korea untuk bisa tampil cantik maksimal:

Double cleansing. Ini adalah langkah pembersih wajah dengan memanfaatkan cleanser berbasis minyak dan lantas mencucinya. Tapi perlu dipahamo bahwa saat membersihkan dilakukan dengan gerakan melingkar.

Pijat wajah. Wajah yang mendapatkan pijatan secara rutin akan selalu lembab dan tampak merona. Pijatan wajah dapat dilakukan sendiri. Kegunaan lainnya adalah memperlancar aluran darah serta mengencangkan kulit.

Essence. Dalam perawatan ini baiknya memakai essence yang memiliki kandungan asam hyaluronic dan gliserin. Perawatan essence bermanfaat dalam menjaga elastisitas hingga kecerahan kulit.

Masker. Masker juga menjadi bagian dari perawatan kulit wanita Korea. Pastikan memilih masker yang cocok sesuai jenis kulit wajah.

Lipstik gradasi. Ini adalah kosmetik yang akan menunjang penampilan dari luar. Wanita Korea memakainya agar wajah tampak jerah. Jenis warna yang kerap dipilih adalah pink dan merah.

Cover wajah. Piranti ini gunanya untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah. Oleh sebab itu, cover wajah menjadi bagian dari merias. Penggunaannya biasa dilakukan sebelum memakai foundation.

sumber

No comments:

Post a Comment