Wednesday 22 July 2015

Ternyata Manusia Selalu Diikuti oleh Jin Qorin

Ternyata Manusia Selalu Diikuti oleh Jin Qorin
Jin dan Manusia adalah ciptaan Allah SWT di jagad raya ini. Beberapa kajian ilmu menyebut setiap manusia dilahirkan lahir pula jin, hanya saja manusia meninggal sedangkan jin tidak.
Apakah benar setiap kelahiran manusia disertai seorang jin menyertai hingga meninggal?
Dikutip dari kajian  pustaka ilmu sunni salafiyah, Menurut Masaji Antoro, Jin Qorin adalah jin yang selalu dekat menyertai orang sejak lahir hingga kematian.

Qorin inilah yang paham betul dengan tipikal, kebiasaan dan kepribadian orang yang disertainya.
Tak aneh jika Qorin sanggup menjawab hal-hal yang bersifat intim dan privasi serta bisa meniru gaya.

Sering kita temui kasus orang melihat penampakan orang yang sudah meninggal, bisa jadi itu adalah jin menyamar menjadi orang yang disertainya ketika hidup.
Dalam sabdanya Rasulullah SAW telah menegaskan mengenai eksistensi Qorin ini

Berikut beberapa hadits yang menunjukkan keberadaan Jin Qarin :

Rasulullah SAW bersabda, "Tidaklah seorang pun dari kalian kecuali telah ditetapkan JIN yang menyertainya, Para sahabat bertanya: "Apakah termasuk Anda juga wahai Rasulullah?"

Rasulullah menjawab: "Ya termasuk saya, hanya saja Allah menolong saya sehingga jin itu masuk Islam. Ia (jin tadi) tidak pernah menyuruh saya kecuali untuk kebaikan" (HR. Muslim)

Rasulullah SAW bersabda, "Tidak ada seorangpun kecuali ia disertai oleh seorang qarin (penyerta)dari jin dan seorang qarin (penyerta) dari malaikat" (HR. Muslim)

Rasulullah SAW keluar dari rumah pada malam hari, aku cemburu karenanya. Tak lama ia kembali dan menyaksikan tingkahku, lalu ia berkata:
Apakah kamu telah didatangi syetanmu?” “Apakah syetan bersamaku?” Jawabku. “Ya, bahkan setiap manusia.” Kata Nabi Muhammad SAW. “

Termasuk engkau juga?” Tanyaku lagi. “Betul, tetapi Allah menolongku hingga aku selamat dari godaannya.” Jawab Nabi (HR. Muslim).

sumber

No comments:

Post a Comment