Saturday 20 June 2015

Keajaiban Pembangunan Piramid Dalam Al Qur'an

Keajaiban Pembangunan Piramid Dalam Al Qur'an
Piramid mesir adalah bangunan yang amat megah, dan ternyata ada tertulis keajaiban pembangunan Piramid dalam al Quran, menjelaskan tentang bagaimana Piramid dibuat. Harap dicatat dan terus diingat bahwa al Quran muncul jauh sebelum ada teknologi-teknologi untuk mengetahui hal-hal rumit seperti sekarang ini. Sekali lagi malah menjadi sebuah bukti bahwa Islam dan al Quran adalah agama serta kitab yang paling benar karena ditulis oleh Allah SWT yang maha tahu mengingat Ia adalah pembuat alam semesta dan seluruh isinya.

Piramid, hampir semua orang tahu mengenai sebuah situs megah yang dibuat ribuan tahun lalu. Meskipun banyak peneliti yang mengamati situs tersebut, misteri pembangunan Piramid tetap menjadi sebuah bahan perbincangan yang hangat, tidak pernah mati apinya karena hingga baru-baru ini, masih banyak orang yang tidak paham atau tidak tahu bagaimana bangunan megah yang dibangun oleh Fir’aun ini terbentuk.

Jauh sebelum para peneliti abad ini menggunakan teknologi untuk memecahkan misteri pembuatan Piramid, ternyata al Quran sudah menuliskannya terlebih dahulu. Ayat yang menjelaskan masalah pembangunan situs megah ini adalah surat al-Qashash yang menjadi surat ke-28 dari seluruh surat-surat di al Quran, dan ayat yang menjelaskannya adalah ayat ke-38.

Dalam ayat tersebut tertulis bahwa Fir’aun pernah berkata kepada seluruh pengikutnya, bahwa ia mengatakan tidak ada tuhan bagi pengikut-pengikutnya selain dirinya sendiri. Ia lalu memerintahkan kepada seluruh umatnya membakar tanah liat agar mereka mampu membuat sebuah monumen besar dimana kemudian ia bisa naiki agar mampu melihat Tuhan yang selama ini diagung-agungkan oleh nabi Musa, hanya dengan tujuan agar ia bisa mengetahui bahwa nabi Musa adalah pendusta.

Subhanallah, benar adanya bahwa ternyata ayat tersebut adalah keajaiban pembangunan Piramid dalam al Quran yang ditulis langsung oleh Allah SWT. Di ayat tadi juga tertulis bahwa pembuatan Piramid dilakukan menggunakan tanah liat yang dibakar. Baru-baru ini, para peneliti juga menemukan bahwa bangunan pada era tersebut yang sama dengan Piramid dibuat menggunakan tanah liat yang sudah dipanaskan. Hal ini menunjukkan bahwa ternyata al Quran sudah terlebih dahulu mengetahuinya, bukan ilmuwan yang menggunakan teknologi canggih dan datang dari negara superpower seperti Amerika maupun Perancis.

Dengan adanya bukti pembuatan Piramid tercatat dalam al Quran, hal ini kembali memberikan bukti yang cukup jelas bahwa sesungguhnya Nabi Muhammad SAW bukanlah orang yang menulis al Quran, dan benar bahwa al Quran sesungguhnya datang langsung dari Allah SWT.

Selama hidupnya, Nabi Muhammad SAW tidak pernah tercatat pergi ke Mesir, dan ia juga tidak pernah melakukan penelitian ilmiah terhadap situs tersebut. Lagipula, bagaimana bisa nabi Muhammad SAW yang buta aksara mampu mengetahui struktur apa yang digunakan oleh para orang-orang besar Mesir saat itu untuk membuat Piramid? Tentu saja nabi Muhammad Rasulullah SAW tidak tahu, tapi Allah SWT-lah yang menjadi penerang jalan dan memberi tahu apa yang tadinya ia tidak ketahui sehingga menjadi tahu.

Kini bukti yang beredar bahwa al Quran tidak ditulis oleh Nabi Muhammad SAW melainkan langsung dari Allah SWT semakin jelas dengan tertulisnya keajaiban pembangunan Piramid dalam Al Quran.

No comments:

Post a Comment