Friday 5 June 2015

Beredar Foto Kencan Terbaru dari Pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin

Beredar Foto Kencan Terbaru dari Pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin
Taeyang “Big Bang” dan Min Hyo Rin akhirnya terungkap sedang menjalin hubungan asmara. Beberapa buah foto terbaru kencan keduanya pun mulai beredar di dunia maya. Jelas saja kabar ini langsung disambut heboh oleh penggemar K Pop.

Laman Korea Star In salah satu media di negeri ginseng tersebut juga turut memuat foto yang menampakkan dua sejoli bergandengan tangan. Wajah keduanya ditutupi masker sehingga tak jelas siapa sebenarnya kedua orang pria dan wanita tersebut.
kencan Taeyang dan Min Hyo RIn

Lokasi foto itu dijepret adalah Sung Dong Gu, Seoul. Terlihat romantis, dalam sebuah foto terlihat Tae Yang mengikat tali sepatu Hyo Rin. Walau bertutup masker, penggemar K Pop ada yang sangat yakin bahwa keduanya memang Tae Yang dan Min Hyo Rin.

“Meskipun keduanya menggunakan masker, tapi mereka tetap terlihat sebagai selebriti. Mereka bergerak sangat cepat saat orang-orang mulai mengambil foto mereka,” komentar netizen dilansir oleh laman Soompi.
Bahkan media lain, Dispacth, tahu kemana mereka kencan di siang itu. Laman tersebut mengungkap bahwa Tae Yang dan Hyo Rin makan siang di cafe Cheongdam-dong, Gangnam-Gu, Seoul tanggal 19 Maret.

Min Hyo Rin dan Tae Yang disebut-sebut pertama kali saling tertarik saat pembuatan video klip berjudul I Am yang dilakukan tahun 2013.

Agensi mereka pun telah membenarkan adanya jalinan asmara antara kedua artis populer mereka itu.

sumber

1 comment: