Tuesday 19 May 2015

Video YoonA SNSD Tegur Manajernya dengan Cara yang Imut

Video YoonA SNSD Tegur Manajernya dengan Cara yang Imut

YoonA SNSD sepertinya sangat menghargai para penggemarnya. Hal ini terlihat ketika dia menegur sang manajer yang mencoba memarahi fans. Seperti apa cara YoonA menegur sang manajer yang terganggu dengan para SONE?

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, YoonA tampak berada di area parkir mobil bersama manajernya. Keduanya pun langsung dikerumuni fans yang kebanyakan adalah wanita. Seolah tak ingin melewatkan kesempatan, para penggemar segera merekam sang idol dengan HP mereka masing-masing.

Sambil terus merekam, fans berseru memanggil-manggil YoonA dan mengucapkan salam. YoonA sendiri sepertinya tidak terlalu terganggu dengan kerumunan fans. Sebaliknya, member SNSD tersebut tetap santai dan tersenyum pada mereka bahkan sempat membalas salam penggemarnya.

Berbanding terbalik dengan YoonA, si manajer seperti kelihatan tak nyaman dengan banyaknya fans yang mengelilingi mereka. Seolah sudah tak sabar dengan kelakuan penggemar yang terus mengarahkan kamera HP, manajer YoonA langsung berteriak ‘berhenti merekam!’ ke arah fans.

YoonA yang melihat itu langsung menegurnya. Ia menepuk-nepuk bahu si manajer sambil memasang ekspresi tanda tak suka namun tetap terlihat cute. YoonA seolah ingin mengatakan pada manajernya agar ia tidak memarahi atau membentak fans seperti itu.

Video ini sendiri ditanggapi beragam oleh netizen. Sebagian menganggap YoonA melakukan hal yang luar biasa terhadap fans, namun sebagian lagi merasa maklum pada kemarahan si manajer yang punya tanggung jawab berat menjaga sang idol.



sumber

No comments:

Post a Comment