Friday 15 May 2015

Didi Petet telah Meninggal Dunia

Didi Petet telah Meninggal Dunia
Kabar duka kembali menyelimuti jagat hiburan Tanah Air. Artis peran Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan panggilan Didi Petet meninggal dunia dalam usia 58 tahun pada Jumat (15/5/2015) pagi tadi di rumahnya karena sakit.

"Benar, Om Didi meninggal pagi ini," kata Muthia Kautsar, keponakan Didi Petet, ketika dihubungi Kompas.com lewat telepon pada Jumat pagi.

Menurut Muthia, Didi Petet, yang baru pulang dari Milan, Italia, guna menghadiri sebuah pameran, sempat pingsan ketika berada di kota tersebut.

"Om Didi kan baru pulang ke Indonesia tanggal 10 (Mei) kemarin dari Milan setelah menghadiri sebuah pameran di sana. Di Milan, beliau sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda," tuturnya.

Muthia juga menambahkan bahwa Didi Petet pada Selasa (12/5/2015) sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan.

"Selasa kemarin, sempat dibawa ke Bandung untuk pengobatan, tetapi ya karena kondisinya sudah drop, jadi semakin memburuk terus keadaannya, sampai akhirnya meninggal pagi ini," kata Muthia.

Sampai saat ini, belum diperoleh keterangan mengenai sakit yang menjadi penyebab meninggalnya artis senior tersebut. Jenazah Didi Petet sendiri saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Bambu Apus, No 76, Sasak Tinggi, Ciputat.

sumber

No comments:

Post a Comment