Tuesday 12 May 2015

Daftar 200 Nama & Tarif Artis PSK Prostitusi Online

Daftar 200 Nama & Tarif Artis PSK Prostitusi Online
Tertangkapnya artis AA dan mucikari RA menguak fakta-fakta baru dalam bisnis prostitusi artis dan model top nasional. Yang terbaru, muncul daftar nama artis PSK kelas atas di Indonesia lengkap dengan tarifnya yang bisa mencapai ratusan juta. Siapa saja artis yang terlibat dalam prostitusi online tersebut?

Dari informasi yang beredar, setidaknya ada 17 inisial nama artis papan atas yang disebut-sebut kerap menemani pria hidung belang. Untuk mem-booking artis-artis top ini, pelanggan tak hanya harus membayar mahal, tapi juga harus memenuhi syarat lain, salah satunya harus menajaga kerahasiaan identitas si artis.

Ini dia daftar inisial artis beserta tarifnya yang diduga berasal dari sebuah forum dunia malam:


  1. TB – Rp 200 juta
  2. JD  – Rp 150 juta
  3. RF – Rp 60 juta
  4. CS – Rp 60 juta
  5. MT – Rp 55 juta
  6. KA – Rp 55 juta
  7. SB – Rp 55 juta
  8. CW – Rp 50 juta
  9. PUA – Rp 45 juta
  10. NM – Rp 40 juta
  11. CT – Rp 40 juta
  12. UJ – Rp 35 juta
  13. LM  – Rp 35 juta
  14. DL – Rp 30 juta
  15. BS – Rp 30 juta
  16. AA – Rp 25 juta
  17. FNP – Rp 20 juta

Selain fakta bahwa pelaku prostitusi online adalah artis-artis terkenal tanah air, hal lain yang juga cukup mengejutkan adalah tarif yang dipasang. Dari 17 nama yang beredar, tarif termurahnya saja bisa mencapai 20 juta untuk sekali kencan. Tentu saja, tarif tersebut belum termasuk hal-hal lain seperti biaya tiket maupun hotel.

Berbicara soal inisial, kira-kira siapa 17 artis yang terlibat prostitusi online tersebut? Terkait hal ini, netizen rupanya sudah memiliki tebakan masing-masing.

Di forum Kaskus misalnya, beberapa Kaskuser (sebutan member Kaskus) memberikan tebakan yang mungkin bisa mengejutkan banyak orang. Contohnya saja TB yang mungkin adalah artis Tamara Bleszynski, JD (Jennifer Dunn), RF (Roro Fitria/Ratu Felisha), SB (Shinta Bachir), CW (Catherine Wilson), NM (Nikita Mirzani), LM (Luna Maya), CT (Cut Tari), atau BS (Bella Shofie).

Namun tentu saja semua itu baru sebatas tebakan, karena baik si mucikari maupun pihak kepolisian belum terang-terangan mengungkap siapa saja artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Sementara itu, 17 inisial artis yang beredar ternyata hanyalah sebagian kecil dari deretan wanita yang ‘diasuh’ oleh mucikari RA. Kepada polisi, RA mengaku menangani setidaknya 200 wanita, dan tidak semuanya berprofesi sebagai artis atau model.

Hal ini semakin menegaskan bahwa prostitusi online rupanya sudah begitu marak di Indonesia, dan mungkin sudah ratusan atau bahkan ribuan pria yang menjadi pelanggannya.

sumber

No comments:

Post a Comment