Thursday 23 April 2015

Yoon Eun Hye Ngaku Paling Terkesan Adegan Mesra di 4 Dramanya Ini

KPOP Yoon Eun Hye Ngaku Paling Terkesan Adegan Mesra di 4 Dramanya
Yoon Eun Hye memiliki wajah yang unik dengan kecantikan yang alami, serta kemampuan berakting yang baik sehingga dirinya berhasil menjadi artis papan atas Korea Selatan. Drama Korea yang dibintanginya kerap duduk di peringkat atas dan ditayangkan di beberapa negara selain Korea sendiri.

Padahal Yoon Eun Hye sendiri mengawali karir sebagai penyanyi di girl band K-Pop Baby VOX pada 1997. Anda masih ingat beberapa judul drama yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye? Walau telah diproduksi sejak beberapa tahun lalu, namun hingga kini masih banyak yang menyaksikan serial drama miliknya.

Yoon Eun Hye sendiri mengaku bahwa ada beberapa adegan mesra pada dramanya yang ia sukai dan masih mengingat hingga kini. Dalam interviu dengan Section TV, berikut ini bocoran adegan mesra yang berkesan bagi Yoon Eun Hye:

Princess Hours

Diproduksi 2006, serial tersebut hingga kini masih jadi yang paling berkesan untuk Eun Hye. Di situ ia berperan sebagai istri dari seorang pangeran di Korea yang diperankan oleh Joo Ji Hoon. Adegan mesra yang dilakukannya ia sebut paling berkesan dan tak terlupakan.

Coffee Prince

Drama ini beredar tahun 2007, namun hingga kini masih saja banyak disukai oleh penonton. Eun Hye berperan sebagai wanita yang menyamar jadi lelaki, dan suka pada bos nya (Gong Yoo) di sebuah kedai kopi. Rasanya tak Cuma Eun Hye yang terkesan dengan adegan mesra yang ada di drama ini, namun Anda juga, kan?

My Fair Lady

Beredar tahun 2009, My Fair Lady berkisah tentang putri konglomerat yang manja, namun akhirnya takluk akibat jatuh cinta pada pengawal pribadinya. Di sana akting Eun Hye beradu dengan Yoon Sang Hyun.

I Miss You

Drama ini cukup baru, beredar pada 2012. Ia bermain bersama aktor tampan Park Yoochun `JYJ’. Adegan mesra di drama tersebut juga membuat Eun Hye sangat terkesan dan mengingatnya selalu.

sumber

No comments:

Post a Comment