Skip to main content

Konspirasi Alien = Iblis atau Great Deception?

Tulisan suci memberitahu kita bahwa di hari-hari terakhir Tuhan akan memungkinkan penipuan besar terjadi. Ini akan menjadi begitu besar sehingga bahkan akan menipu orang-orang pilihan jika itu mungkin. Penipuan ini mungkin salah satu yang disampaikan oleh makhluk beberapa orang menyebutnya alien dari luar angkasa. Bukan suatu kebetulan bahwa ada kesepakatan teologis pagan umum di antara mereka yang gaib, mereka dalam gerakan zaman baru dan orang-orang yang percaya bahwa kita sedang dikunjungi oleh alien dari luar angkasa.

Hal ini jelas bahwa beberapa bentuk makhluk asing berinteraksi dengan umat manusia. Alkitab menyatakan bahwa ada makhluk di ruang atau suasana bumi yang berinteraksi dengan laki-laki yang disebut malaikat, dan setan.

Pesan inti konon dikatakan oleh makhluk asing yang mengaku berasal dari tempat tinggal yang lain selalu bertentangan dengan ajaran Kristen. Pesan dasarnya adalah bahwa manusia akan berkembang menjadi negara yang lebih tinggi (seperti mereka) dan peran mereka adalah untuk membantu kami berkembang menjadi negara maju. Ini mendukung teori bahwa makhluk-makhluk ini benar-benar malaikat yang jatuh. Motif nyata mereka adalah untuk menipu umat manusia. Selain itu, mereka juga dapat mencoba untuk mengubah genetik spesies manusia sehingga Yesus tidak dapat secara legal datang sebagai anak Adam dan menjadi penebus sanak saudara manusia.

Malaikat sekali siap sebagai dewa dari luar angkasa, mereka dicatat dalam Kejadian

Alkitab dalam kitab Kejadian mencatat bahwa mengubah genetik manusia oleh malaikat telah terjadi di masa lalu. Tulisan suci menunjukkan bahwa sebelum zaman Nuh beberapa malaikat meninggalkan real pertama mereka, datang ke dunia dan mengambil anak perempuan manusia sebagai istri-istri mereka. Anak-anak mereka adalah ras hibrida yang disebut Nefilim. Keturunannya Inilah orang-orang perkasa terkenal yang menjadi raksasa setengah manusia dan setengah malaikat (Hercules dll). Acara ini adalah sumber literatur kuno tentang dewa-dewa berada di bumi yang kebanyakan orang saat ini klaim adalah mitos.

Invasi nyata dari snatchers tubuh

Menurut kitab suci setan mencari tubuh untuk memiliki. Mereka lebih memilih manusia tetapi kita juga tahu dari Kitab Suci bahwa mereka mereka dapat memiliki babi. Yahudi dipraktekkan eksorsisme setan sebelum zaman Yesus. Menurut Injil Yesus disampaikan banyak orang dari setan. Alkitab mengidentifikasi mereka sebagai roh tanpa tubuh. Kepercayaan pada reinkarnasi berasal dari roh setan meninggalkan satu bentuk kehidupan untuk menduduki lain. Roh-roh tanpa tubuh telah menjelajahi bumi dan telah memiliki orang sejak banjir besar.

Banyak channelers baru usia, paranormal, pemirsa terpencil, media, dll, yang dimiliki oleh atau mendapatkan pesan mereka dari makhluk setan. Yesus mengatakan akan seperti itu di zaman Nuh sebelum Dia kembali. Doktrin mereka menerima kemudian adalah apa yang banyak yang menerima saat ini. Hal ini disebut dalam Kitab Suci ajaran setan (1 Ti 4: 1).

Ada kemungkinan bahwa di hari-hari terakhir malaikat yang jatuh akan lagi genetik mengubah manusia untuk menciptakan ras hybrid dan entah bagaimana mengasosiasikan diri dengan 666 tanda inisiasi. Cerita-cerita tentang orang-orang yang diculik untuk eksperimen genetik mungkin sampai batas tertentu benar. Ada kemungkinan bahwa hibrida manusia / alien akan dinyatakan kepada kita segera, sebagai jembatan evolusi antara kami dan mereka. Tidak ada kasus orang Kristen sejati diculik melawan kehendak mereka yang saya sadar; ini mengatakan banyak tentang sumber mereka. Sebagian besar orang yang mengaku pertemuan ini cenderung memiliki bentuk teologi kafir atau mereka mencoba-coba ilmu gaib.

Tampaknya bahwa Setan dan para malaikatnya sebelum banjir ingin merusak umat manusia sehingga penebus dijanjikan datang sebagai anak Adam tidak bisa terjadi secara legal. Yesus Namun, tidak datang sebagai anak Adam dan Dia mati untuk dosa-dosa seluruh umat manusia dan bangkit untuk ciptaan baru. Mereka disimpan ke dalam ciptaan baru ini lahir dari Roh yang mereka terima ketika mereka percaya pada karya paripurna Sang Pencipta penebusan di kayu salib.

Upaya sebelumnya Setan gagal tapi dia mungkin sekali lagi mencoba untuk merusak umat manusia secara genetik sehingga bahwa semua orang tertipu tidak akan memenuhi syarat sebagai makhluk Adam dan karya penebusan penebus sanak saudara (Yesus).

Penipuan besar mungkin hanya membujuk orang untuk memilih untuk hidup dalam bentuk berevolusi dari daging rusak dan terus tinggal dalam penciptaan tua rusak dengan Setan sebagai Tuhan ketimbang dilahirkan secara rohani ke dalam ciptaan baru Allah karena iman di dalam Yesus.

Karena siapa yang akan menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya (Mar 8:35).

Tanda dari Binatang dalam kitab Wahyu bisa menjadi kunci. Siapapun yang mengambil tanda ini tidak bisa lagi diselamatkan sesuai dengan Kitab Suci. Tanda ini mungkin mencakup implan bio-chip dan / atau mengubah genetik yang dalam beberapa cara mengubah kode genetik manusia dari yang diciptakan menurut gambar Allah dalam sedang berubah ke gambar setan. Dengan demikian, mereka selamanya didiskualifikasi karena keselamatan melalui Kinsman Penebus bahwa Allah memilih untuk menyelamatkan umat manusia (Yesus).

Tanda-tanda waktu

Banyak saat ini membeli ke fasad bahwa ada alien dari dunia atau dimensi lain. Fasad dunia sedang diindoktrinasi dengan oleh buku, film dan usia / pengajaran spiritualitas baru baru adalah bahwa ini adalah makhluk superior dan bahwa mereka berasal dari peradaban yang lebih sangat berkembang untuk membantu kami menyadari bahwa semua semua adalah satu dan semua bagian dari Allah. Makhluk-makhluk ini benar-benar malaikat yang jatuh dan setan yang akan membawa penipuan besar untuk semua di bumi yang menolak kebenaran Allah.

Jumlah besar indoktrinasi mempersiapkan kita untuk menerima makhluk alien dari luar angkasa harus memberitahu cerdik bahwa kita harus sangat dekat saat itu penipuan besar. Allah berfirman penipuan ini akan datang atas seluruh dunia untuk mencoba mereka yang tidak mengasihi kebenaran (Yesus adalah Tuhan) tetapi memilih untuk percaya kebohongan (kita semua bisa menjadi seperti Allah). Akar yang penipuan besar telah ditanam dalam kesadaran manusia menggunakan fasad evolusi dan alien bentuk kehidupan yang lebih tinggi.

10 alasan mengapa alien benar-benar malaikat yang jatuh / setan

1 Aliens waktu kita adalah sama persis dengan perilaku setan dan malaikat yang jatuh yang disebutkan dalam Alkitab.

2 Aliens pernah menegaskan keilahian Kristus juga tidak mengklaim untuk datang dalam nama-Nya.

3 Aliens mengubah cerita mereka untuk menipu orang menjadi percaya kebohongan mereka.
Salah satu contoh dari hal ini adalah bahwa sebelum manusia telah ke luar-ruang atau mengirim satelit sana, alien akan mengaku dari planet seperti Jupiter di tata surya kita. Seiring berjalannya waktu dan manusia belajar lebih banyak tentang planet-menyadari bahwa tidak ada yang bisa hidup di planet yang seperti gas-alien kami mengubah cerita mereka. Sekarang mereka mengaku dari sistem tata surya lain dan gugus bintang seperti Andromeda dan Pleiades dll

4. Aliens dikatakan begitu maju, dan dari begitu jauh, namun mereka tampaknya perlu kita untuk kelangsungan hidup mereka.
Ada berbagai rekening alien mengambil sampel jaringan (untuk kloning?) Dan meresapi perempuan, maka entitas yang dikenal sebagai Incubus dan Succubus.

5. penculikan Alien dihentikan oleh menyerukan nama Yesus.

6 Aliens membawa ide-ide bahwa manusia perlu bersatu di seluruh dunia untuk era baru conscienceness.
Menyatukan ini melibatkan diberitahu untuk bersiap-siap untuk pemimpin mereka (Dajjal?) Dan melupakan agama seseorang, yang akan membuat jalan bagi satu agama dunia / pemerintah.

7 Aliens sering kali menghubungi "newagers" dan okultis.
Hal ini tidak selalu terjadi karena ada semua lapisan masyarakat yang telah dihubungi oleh "alien". Namun, posisi saya bahwa "saudara ruang" tidak terlalu tertarik untuk menghubungi orang-orang Kristen, dan untuk satu alasan yang jelas.

8 Aliens tidak menentang ibadah manusia dan mereka umumnya menyangkal pencipta-mereka mereka menganggap bahwa peran sebagai gantinya.

9. Aliens memberikan teknologi manusia tetapi biasanya ini "kemajuan" yang untuk kehancuran.
Ada "proyek-proyek hitam" bahwa pemerintah memiliki anggaran dan proyek-proyek ini biasanya terikat dengan senjata perang. Sebagian besar teknologi untuk persenjataan tersebut dikatakan berasal dari makhluk luar angkasa. Mengapa tidak alien ini pernah memberi kita teknologi hemat hidup?

10 Aliens sering kali memancarkan bau yang mengerikan, seperti belerang.
Beberapa menyebutnya bau neraka.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Peta JNE Surabaya Khusus Pengambilan Barang/paket dengan Alamat Surabaya

Peta menuju JNE cabang Surabaya (Ruko Surya Inti Permata Super blok A no. 7-8, Jl. Raya Juanda KM. 3 Surabaya, Telp. (031) 8673885, Fax (031) 8673886) dan Gudang Operasinonal (P) JNE Surabaya (Pergudangan Astrio Baru blok B-11, Jl. Raya Betro no. 60 A Gedangan Sidoarjo - Operasional pengambilan barang/paket pukul 09.00 - 20.00 pada hari senin-sabtu).

Untuk pengambilan barang/paket dengan alamat Sidoarjo, dapat dilakukan di JNE Kantor Perwakilan Sidoarjo dengan alamat Jl. Mojopahit no. 15-17 Sidoarjo (setelah Jl. Gajah Mada, arah RSUD Sidoarjo - dekat pertigaan putar balik ke Surabaya). Info lebih lanjut hubungi JNE Surabaya (031) 8673885.

Kumpulan Dork SQL Injection Lengkap

Kumpulan Dork Untuk Deface Website Lengkap - Oke sob, setelah lama gak berbagi tutorial hacking, kali ini Abang mau berbagi kumpulan dork lengkap untuk deface website. Kumpulan Dork ini dapat  kamu gunakan untuk mencari target website yang vuln terhadap SQLI Injection sob. Oke berikut ini kumpulan dork nya:

check this on:
inurl:iniziativa.php?in=
inurl:curriculum.php?id=
inurl:labels.php?id=
inurl:story.php?id=
inurl:look.php?ID=
inurl:newsone.php?id=
inurl:aboutbook.php?id=
inurl:material.php?id=
inurl:opinions.php?id=
inurl:announce.php?id=
inurl:rub.php?idr=
inurl:galeri_info.php?l=
inurl:tekst.php?idt=
inurl:newscat.php?id=
inurl:newsticker_info.php?idn=
inurl:rubrika.php?idr=
inurl:rubp.php?idr=
inurl:offer.php?idf=
inurl:art.php?idm=
inurl:title.php?id=
inurl:trainers.php?id=
inurl:buy.php?category=
inurl:article.php?ID=
inurl:play_old.php?id=
inurl:declaration_more.php?decl_id=
inurl:pageid=
inurl:games.php?id=
inurl:page.php?file=
inurl:newsDetail.php?id=
inurl:gallery.php?id=

Detik-detik Kematian Lady Diana

15 Tahun Wafatnya Putri Diana

31 Agustus 1997. Dunia digemparkan oleh sebuah peristiwa besar. Putri Diana, istri Pangeran Charles meninggal tragis dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan terowong Pont de l'Alma di Paris bersama kekasihnya Dodi Al-Fayed.

Diana lahir 1 Juli 1961 diperistri Pangeran Charles pada 1981. Dari hasil pernikahannya, pasangan ini dikaruniai dua putra: Pangeran William dan Pangeran Harry.

Pernikahan Charles dan Diana bertahan hingga 15 tahun. Pasangan ini kemudian memutuskan bercerai pada 1996.

Untuk mengenang kematiannya, kami menurunkan foto-foto terakhir Diana bersama kekasihnya Dodi al-Fayed.

Rekaman CCTV Putri Fiana

Gambar ini diambil dari rekaman CCTV hotel tempat Lady Diana menginap. Ini adalah rekaman beberapa menit sebelum Lady Diana meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

Dodi Al Fayed

Ini adalah wajah Dodi Al Fayed yang tertangkap kamera CCTV Ritz Hotel Paris sebelum makan malam bersama kekasihnya Putri Diana.

Dodi al-Fayed sedang memeluk Putri Diana