Tuesday 6 January 2015

Kyuhyun Super Junior Mengaku Melakukan Operasi Plastik di Bagian Mata

Kyuhyun Super Junior Mengaku Melakukan Operasi Plastik di Bagian Mata
Kyuhyun Super Junior termasuk bintang K-Pop yang sejak dulu dicurigai melakukan operasi plastik di wajahnya. Belum lama ini, Kyuhyun akhirnya mengakui bahwa ia memang pernah menjalani operasi kelopak mata untuk menyempurnakan penampilannya.

Dalam acara Radio Star baru-baru ini, member termuda Super Junior tersebut menunjukkan foto SMA-nya sebelum ia melakukan operasi plastik. Tanpa malu-malu, ia pun mengaku bahwa operasi plastik membuka jalan bagi kesuksesannya di dunia hiburan.

Mata ini—yang tidak bisa dikatakan sedang terbuka atau menutup—akhirnya terbuka setelah bertemu dengan Super Junior,” ucapnya. “Hidupku berubah menjadi lebih baik setelah menjalani operasi kelopak mata.”

Kim Gu Ra selaku host Radio Star pun tergelitik untuk bertanya lebih jauh. Ia curiga bahwa Kyuhyun tak hanya melakukan operasi di bagian mata, tapi juga di bagian wajah lainnya.

“Kurasa kau juga melakukan operasi plastik di hidungmu, kan?” tanyanya.
Meski mungkin hidung Kyuhyun yang sekarang tampak agak berbeda dengan di foto masa lalunya, Kyuhyun membantah hidungnya pernah mengalami operasi plastik. Ia bahkan berani bersumpah bahwa ia hanya melakukan operasi di bagian mata.

Tidak, aku bersumpah kalau aku tidak melakukan operasi plastik apapun kecuali pada mataku,” ucapnya. “Itupun hanya operasi plastik kecil di bagian mata.

sumber

No comments:

Post a Comment