Tuesday 9 December 2014

Kecantikan Istri Gubernur Lampung Ini Menghebohkan Internet

Kecantikan Istri Gubernur Lampung Ini Menghebohkan Internet
Sosok istri Gubernur Lampung, Aprilani Yustin Ficardo sedang menjadi buah bibir di internet dalam 2 hari terakhir ini. Suaminya, Muhammad Ridho Ficardo atau gubernur termuda di Indonesia. Ridho baru berusia 34 tahun.

Ibu dua anak ini lahir di Bandung, 15 April 1980, sedangkan suaminya lahir di Lampung, 20 Juli 1980. Usianya selisih tiga bulan. Dia berdarah Padang dan Palembang.

Aprilani Yustin Ficardo
Aprilani Yustin Ficardo saat menghadiri sebuah acara
Kecantikan wanita yang aktif di majelis taklim ini menjadikannya diperbincangkan di media sosial setelah fotonya terunggah.

Di Twitter, ada yang menyebut, selain cantik, Aprilani juga berprestasi. Akun @pellorian berkicau memuji, "Cakep juga bu Aprilani Yustin Ficardo, eiitss ini istrinya gubernur Lampung.”


Foto Aprilani Yustin Ficardo saat sedang mengandung anak kedua

Di Facebook, selain ada yang memuji, ada juga yang nyinyir. Ada pula berkomentar soal penampilannya berkerudung.

Aprilani Yustin Ficardo
Bening: Aprilani Yustin Ficardo saat menerima kunjungan siswa SMA
Akun Rizkah Nirwan PettawaLi menulis, "Zaman skr kecantikan fisik mudah didptkn apalgi bg yg berduit.sdh sgt langka wanita cantik wajah tanpa polesan. Kebanyakn cantik krn dandanan.wajah jerawatan at bintik2 hdung pesek at wajah cabi smua bs di siasati dg make up n dg operasi. Kata orgtua doloe klo mw liat cantikx seorg wanita ktika ia bgun tdr blm cuci muka.heehehe."

Akun Telenji Surenji menulis, "Ati ati...!! Bedak tebal berbanding lurus dng biaya tinggi dan berbanding lurus pula dng korupsi..!!!"

Aprilani Yustin Ficardo
Salah satu foto Aprilani Yustin Ficardo, tanpa make up.
Akun-akun lainnya pun banyak nyinyir dan mempermasalahkan cara Aprilani mengenakan jilbab.

Ridho dan Aprilani berkenalan saat mereka sama-sama menempuh pendidikan di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran, Bandung.

sumber

No comments:

Post a Comment