Tuesday 21 October 2014

Tao EXO Kepergok Berpelukan dan Cium Mesra Seorang Wanita

Tao EXO Kepergok Berpelukan dan Cium Mesra Seorang Wanita
EXO kembali jadi sorotan media. Setelah kabar hengkangnya Kris dan Luhan, kali ini Tao menyedot perhatian publik karena kepergok berpelukan dan menciuma seorang gadis.

Sebuah media Cina sempat merekam aktivitas Tao dengan beberapa temannya. Saat itu Tao yang mengenakan baju putih berlengan panjang kelihatan seperti baru pulang dari sebuah acara dengan rekan-rekannya, termasuk beberapa wanita.

Tao pun terlihat dekat dengan seorang gadis berbaju kuning dan berambut panjang. Mereka terlihat sering berpegangan tangan sambil membicarakan sesuatu dengan teman-teman lainnya.

Di satu kesempatan, Tao tampak memeluk gadis berbaju kuning itu seperti sedang mengucapkan salam perpisahan. Tak hanya itu, member EXO ini juga sempat mencium si gadis.

Tao EXO  ciuman

Walau hanya pelukan dan ciuman singkat, video ini tentu saja membuat para fans terkejut. Sebagian penggemar merasa kecewa dan tak terima, bahkan ada yang merasa yakin kalau saat itu Tao tidak benar-benar mencium gadis tersebut.

“Itu palsu, angle (kamera) membuatnya tampak seperti itu. Dia cuma memeluknya.”
“Kurasa itu ibunya, saudara, atau kerabatnya yang lain.”
“Apakah itu benar-benar Tao?”ujar para netizen.
Belum diketahui pasti siapa gadis berbaju kuning tersebut dan apakah dia kekasih Tao atau bukan. Menurut Anda, apakah keduanya memang pacaran, atau wanita itu hanya kerabat Tao seperti dugaan para fans?

sumber

No comments:

Post a Comment