Tuesday 14 October 2014

Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun Akan Menikah Tanggal 13 Desember

Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun
Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun membawa kabar yang cukup mengejutkan. Setelah beberapa waktu lalu diberitakan berpacaran, pasangan kekasih ini mendadak dikabarkan akan menikah pada akhir tahun ini.

Dilansir dari AllKpop, ada kabar yang menyebutkan bahwa Sungmin akan menikahi Kim Sa Eun pada tanggal 13 Desember mendatang. Upacara pernikahan tersebut rencananya digelar secara private di The RAUM at Yeoksamdong, Gangnam, Seoul.

“Aku tahu kalau Sungmin sudah memutuskan untuk menikah melalui pertimbangan matang,” ujar salah satu sumber yang merupakan orang dekat Sungmin. “Pasangan ini saling mempercayai dan bergantung satu sama lain. Aku harap banyak orang akan memberikan ucapan selamat pada mereka.”

Kabar pernikahan ini tentu saja membuat publik, khususnya ELF, merasa terkejut. Namun jangan terburu-buru untuk percaya, karena kabarnya pihak Raum yang disebut-sebut sebagai tempat pernikahan mengungkapkan bahwa mereka belum menerima reservasi atas nama Sungmin maupun Kim Sa Eun.

Sementara itu agensi Kim Sa Eun juga sudah memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut. Mereka menegaskan bahwa kabar pernikahan antara Kim Sa Eun dan member Super Junior itu hanya gosip belaka.

“Sungmin dan Kim Sa Eun sering bertemu. Kim Sa Eun saat ini sibuk dengan jadwal pekerjaannya, dan berita tentang pernikahannya adalah tidak benar,” ujar pihak agensi.

 UPDATE:

Sungmin akhirnya membenarkan bahwa dirinya akan menikah dengan Kim Sang Eun. Ia pun menulis surat kepada ELF dan mengungkapkan bahwa pernikahannya akan digelar tanggal 13 Desember mendatang.

“Aku telah bertemu dengan seseorang yang hebat dan aku akan menikah pada 13 Desember,” tulisnya dalam surat tersebut. “Hatiku sakit saat membayangkan bahwa semuanya pasti akan syok dan terkejut dengan berita mendadak ini.”

Sungmin juga menegaskan bahwa keputusannya menikah mendapat dukungan penuh dari para member, termasuk dari SM Entertainment. Ia pun berjanji akan terus bekerja keras menjadi bagian dari Super Junior maupun SME.

sumber

No comments:

Post a Comment