Wednesday 29 October 2014

Hal-hal Seksi yang Bisa Kamu Lakukan di Ranjang Bersama Pasanganmu!

Hal-hal Seksi yang Bisa Kamu Lakukan di Ranjang Bersama Pasanganmu!
Melakukan hal seksi bukan berarti kamu melakukan hal-hal yang berhubungan dengan seksualitas. Kamu hanya tinggal melakukan hal-hal berikut ini di ranjangmu, bersama partner hidupmu tentunya.

Rasakan Varian Orgasme

Rasakan Varian Orgasme

Perempuan memiliki berbagai jenis orgasme sehingga kamu bisa merasakannya walaupun tidak terjadi penetrasi. Kamu bisa melakukan hal konyol dengan pasangan sambil bermain tebak-tebakan, kartu, atau bermain catur. Salah satu yang kalah di antara kalian harus memberi ‘pelayanan’ kepada pihak yang menang. Seksi bukan?

Membaca Buku Sastra Kanon


Membaca buku sastra kanon bisa membuatmu tahu kalau melakukan hubungan seksual bukan satu-satunya hal terseksi yang bisa dilakukan di atas ranjang. Kamu bisa membaca buku-buku William Shakespeare sambil membahasnya bersama pasangan bukan?

Perang Bantal


Perang Bantal

Mungkin kamu berpikir bahwa melakukan kegiatan ini sangat kekanak-kanakan. Tapi, kamu belum pernah mencobanya kan? Cobalah sekali saja bersama pasanganmu, dijamin kamu akan merasa ini sebagai momen menyenangkan dan seksi yang pernah kalian lakukan di atas ranjang.
(baca juga : Hal Romantis yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan)

Melihat Matahari Terbit dan Terbenam

 Melihat Matahari Terbit dan Terbenam

Matahari terbit dan terbenam merupakan dua hal yang sama-sama dinantikan oleh para pemburu matahari pagi dan senja. Kebanyakan orang mungkin akan memilih pantai atau gunung untuk mendapatkan keduanya. Tapi kamu dan pasangan bisa melakukannya hanya di atas ranjangmu yang menghadap ke jendela. Seksi kan?

Maskeran dan Luluran Bareng

Maskeran dan Luluran Bareng

Nah, maskeran mungkin bisa jadi alternatif bagi kamu dan pasangan yang sudah lelah melakukan hal-hal serius saat berdua. Giliran wajah dan tubuhmu ya yang dilayani dengan baik! Kamu bisa memasangkan masker dan lulur untuk pasanganmu, begitu juga sebaliknya.

Massage

Massage

Sebelum luluran, kamu bisa juga melakukan pemijatan pada bagian punggung, kaki, dan bagian-bagian lain yang kamu dan pasangan inginkan. Kalian juga mungkin akan terinspirasi untuk membuat puisi betapa indahnya tubuh pasanganmu. Bukankah menulis keindahan pasanganmu adalah sesuatu yang seksi?


Berdebat

Berdebat

Berdebat bukan hanya hal yang bisa dilakukan oleh seseorang dengan lawannya. Kamu juga bisa melakukan hal ini dengan pasanganmu setelah menonton berita politik atau humanism. Siapa tahu, kamu punya pandangan yang berbeda mengenai presiden baru negeri ini kan? Jadi, kamu tinggal keluarkan apa yang ada di pikiranmu dan dia pun akan mengeluarkan apa yang ada di pikirannya hingga kalian lelah, atau memutuskan untuk melakukan ‘sesuatu yang lain’ di atas ranjang.

sumber

No comments:

Post a Comment