Tuesday 23 September 2014

Baim Wong Dikabarkan Dekat Dengan Pipik

Baim Wong Dikabarkan Dekat Dengan PipikPesinetron Baim Wong (33) dikabarkan tengah dekat dengan Pipik Dian Irawati (36), janda Almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchory. Entah darimana kabar itu berhembus, Pipik pun menanggapinya dengan wajah tersipu malu.

"Hah siapa? Baim Wong? Sama Baim itu aku friend banget. Kenapa dikabarin sama Baim sih? Saya kan sudah tua," ucap Pipik.

Saat ditanya lebih lanjut tentang kedekatannya dengan Baim, Pipik semakin salah tingkah. Ia hampir lari dan terjatuh saat akan meninggalkan kerumunan awak media. Sambil tertawa malu, Pipik menutup sebagian wajahnya dengan hijab yang menjuntai.

"Baim ya, ampun deh beritanya," kata Pipik seraya tertawa sambil menutup wajahnya. "Sudah ah saya pergi nih," imbuh Pipik sambil terus menerus memperlihatkan wajah malunya.

Di tempat berbeda, Baim sempat menyatakan kekagumannya pada ibu empat anak itu. Menurut Baim, selain cantik, janda Ustaz Jeffry itu juga dikenal baik, penyabar, dan kaya ilmu agama Islam.
Selain itu, Baim juga mengaku tak menolak jika nantinya ia berjodoh dengan seorang janda seperti Pipik. Mengetahui dapat segudang pujian dari Baim, Pipik semakin tersipu.

Pipik yang penasaran dengan pernyataan Baim, langsung meminta rekaman hasil wawancara Baim dari kamera seorang pewarta untuk didengarkan. Selama mendengarkan celotehan Baim dalam sesi wawancara itu, melalui kamera pewarta, Pipik tak henti-hentinya tersipu malu.

No comments:

Post a Comment